akhir zaman

SEBUAH PEMANDANGAN YANG TERINCI

TENTANG UPAH BAGI ORANG SETIA!

14- Amazing Grace 358:1-367:4

[AkhirZaman.org] Barangsiapa menang, dia akan Kuberi makan dari pohon kehidupan yang ada di Taman Firdaus Allah.” Wahyu 2:7.

“Akan ada pekerjaan di Surga. Keadaan ditebus bukanlah keadaan istirahat bermalas-malasan.” -Bible Commentary, Vol­ume 3, 1164.

“Engkau memberitahukan kepadaku jalan kehidupan; di hadapan-Mu ada sukacita berlimpah-limpah, di tangan kanan-Mu ada nikmat senantiasa.” Mazmur 16:11.

“Selama pelayananNya Yesus dalam sebagian besar hidupNya berada di luar rumah… Banyak ajaran-ajaranNya disampaikan di udara terbuka.”-Ministry of Healing, 52:2 (Amazing Grace, 363:2).

“Alkitab menyatakan kepada kita kekayaan yang tak habis-habisnya untuk dipelajari dan harta surga yang baka. Dorongan manusia yang terkuat memaksanya untuk mencari kebahagiaannya sendiri, dan Alkitab mengetahui keinginan ini, dan menunjukkan kepada kita bahwa seluruh surga akan bersatu dengan manusia dalam usaha-usahanya untuk memperoleh kebahagiaan yang sejati. Alkitab menyatakan syarat bagi kedamaian yang diberikan oleh Kristus kepada manusia. Alkitab menggambarkan sebuah rumah dengan kebahagiaan kekal dan terang matahari, di mana tidak pernah ada lagi air mata ataupun kekurangan.”-My Life Today, 160:2 (Amazing Grace, 363:4).

Ingatlah, jangan menganggap rendah seorang dari anak-anak kecil ini. Karena Aku berkata kepadamu: Ada malaikat mereka di sorga yang selalu memandang wajah Bapa-Ku yang di sorga.” Matius 18:10.

“Dengan Firman Tuhan di tangannya, setiap manusia… dapat memiliki sahabat yang dipilihnya… Ia dapat berdiam di dunia ini dalam suasana surga, … semakin mendekat kepada perbatasan dunia kekal, hingga penghalang-penghalang itu dibuka, dan ia akan masuk ke sana. Ia tidak akan merasa dirinya orang asing di sana. Suara-suara yang akan menyambut dia adalah suara-suara orang-orang kudus, yang meskipun tidak tampak, adalah sahabat-sahabatnya di bumi—suara-suara yang telah dapat ia bedakan dan kasihi. Ia yang melalui Firman Tuhan telah hidup dalam persekutuan dengan surga akan mendapati dirinya merasa nyaman di dalam persahabatan surgawi.” Education, 127:1 (A­mazing Grace, 364:1-2, 4).

Semua anakmu akan menjadi murid TUHAN, dan besarlah kesejahteraan mereka” Yesaya 54:13.

“Di antara sekolah yang didirikan di Eden pada mulanya dan sekolah di masa kekekalan terdapat seluruh sejarah dunia—sejarah tentang pelanggaran dan penderitaan manusia, tentang pengorbanan ilahi, dan tentang kemenangan terhadap maut dan dosa.Tidak semua keadaan dalam sekolah Eden pertama akan ditemukan dalam sekolah kehidupan kekal. Tidak ada pohon pengetahuan tentang kebaikan dan kejahatan akan memberikan kesempatan bagi pencobaan. Tidak ada si penggoda di sana, tidak ada kemungkinan kesalahan. Setiap tabiat telah lulus dalam ujian kejahatan, dan tidak ada lagi yang dapat disusupi oleh kuasanya.”­ Education, 301:6-302:0.

“Orang-orang yang telah menggunakan sebaik-baiknya kesempatan yang istimewa untuk mencapai pencapaian-pencapaian tertinggi di sini, akan membawa perolehan yang berharga ini bersama mereka ke dalam kehidupan kekal. Mereka telah berusaha dan memperoleh apa yang tidak dapat binasa. Kemampuan untuk menghargai kemuliaan ‘yang mata tidak dapat melihat, telinga tidak dapat mendengar,’ akan sesuai dengan pencapaian-pencapaian yang diperoleh dalam pengembangan kemampuan dalam kehidupan ini.”­ Fundamentals of Christian Education, 49:1 (Amazing Grace, 365:2-3, 5).

Sebab itu umat-Ku akan mengenal nama-Ku dan pada waktu itu mereka akan mengerti bahwa Akulah Dia yang berbicara, ya Aku!” Yesaya 52:6.

Setiap prinsip yang benar, setiap kebenaran yang dipelajari di sekolah di bumi, akan memajukan kita sama besarnya dengan di dalam sekolah surgawi.”- Counsels to Teachers, 208:3-209:0 (Amazing Grace, 366:1, 7).

“Sebab pengetahuan kita tidak lengkap dan nubuat kita tidak sempurna. Tetapi jika yang sempurna tiba, maka yang tidak sempurna itu akan lenyap.” 1 Korintus 13:9-10.

“Dengan iman kita harus memandang kepada masa kekal dan meraih permohonan Tuhan tentang pertumbuhan kecerdasan, kemampuan manusia untuk bersatu dengan yang ilahi, dan setiap kuasa jiwa dibawa ke dalam hubungan langsung dengan Sumber terang. Kita dapat bersukacita bahwa segala yang telah membingungkan kita tentang pemeliharaan Tuhan kemudian akan dijadikan jelas, perkara-perkara yang sulit dipahami akan menemukan penjelasan.”-Testimonies, Volume 5, 706:1 (Amazing Grace, 367:1-2). (Bersambung kebagian 9)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here