1085274060 1384167918 iPhone

 

[AkhirZaman.org] Dalam beberapa tahun terakhir ada keinginan yang meningkat tentang topik UFO. Kembali pada tahun 2000 majalah Life memiliki penutup berjudul, “UFO, Mengapa Kita Percaya?” Dan majalah ini mengungkapkan beberapa fakta menakjubkan:

1) Lebih dari 16 juta orang Amerika mengklaim telah melihat         UFO.
2) Lebih dari 2,7 juta orang Amerika mengatakan mereka             telah bertemu alien dari planet lain.
3) Ada 2.416 penampakan UFO pada tahun 1999.
4) 43% orang Amerika percaya bahwa UFO adalah nyata.
5) 30% percaya alien telah mengunjungi planet bumi.

Kita dapat melihat bahwa UFO sangat diminati. Fenomena UFO menjadi sangat populer sehingga pemerintah AS benar-benar melakukan penelitian tentang ini selama lebih dari 50 tahun. Tapi mereka menyimpulkan bahwa 90% dari semua penampakan UFO sebenarnya benda-benda nyata (buka UFO piring terbang dari luar angkasa seperti yang dipercayai banyak orang). Padahal itu mungkin hanya burung. Atau sebuah pesawat yang aneh. Bahkan ada beberapa pesawat yang saat ini mirip seperti UFO.

Dan hanya kemungkinan 10% saha dari penelitia itu yang menyatakan bahwa itu memang UFO. Namun karena 10% itu, saat ini orang masih tertarik pada UFO. Bahkan kembali pada bulan September 2001, seorang pilot militer terbang di atas Budapest, Hongaria, mengaku merekam video sebuah UFO.

Tetapi satu hal yang menarik yang kita temukan adalah bahwa setiap kali seseorang mengklaim mereka mengalami fenomena ini, pesannya selalu tampak sama, “Perang harus berhenti, perdamaian harus datang.“ Dalam dunia yang penuh dengan kerusuhan dan perang, ini merupakan sebuah pesan menarik. Tapi tunggu! Apakah mungkin bahwa beberapa orang yang jahat berusaha untuk menipu kita dengan pesan menarik tadi? Apakah mungkin bahwa setan menggunakan UFO untuk membawa pesan menarik bagi dunia? Dan jawaban untuk pertanyaan itu adalah bisa saja iya. Kita akan pelajari.

Pertama-tama, apakah misteri UFO yang begitu populer ini setuju dengan Alkitab? Apakah kita bisa menyelaraskan UFO dan Kitab Suci? Jawabannya adalah Tidak.

Pertanyaan kedua, apakah misteri UFO yang begitu populer saat ini ada hubungannya dengan dunia okultisme atau hal-hal gaib yang sesat? Jawabannya adalah YA! Para peneliti telah menemukan hubungan langsung antara UFO dan hal-hal gaib yang menyesatkan ini.

Pada tahun 2009, terjadi peningkatan 300% dari penampakan UFO selama 2008. Kenapa? Ini ada hubungannya dengan hal-hal yang populer yang membuat orang tertarik pada waktu itu. Contohnya Harry potter, dan cerita paranormal lainnya seperti Twilight. Setiap kali ada peningkatan minat masyarakat dalam film-film seperti Wicca dan Harry Potter, selalu ada peningkatan minat dalam UFO. Dan yang menarik, penelitian juga menemukan bahwa selalu ada peningkatan penampakan UFO bersamaan dengan itu.

Ini akan membawa kita ke beberapa pertanyaan lainnya. APA YANG PARANORMAL KATAKAN TENTANG UFO? Paranormal dan mereka yang percaya pada hal-hal yang takhayul tidak percaya bahwa Alkitab adalah Firman Tuhan yang diinspirasi. Bagi mereka Alkitab hanyalah sekadar buku yang bagus. Mereka tidak percaya bahwa Yesus adalah Anak Tuhan Allah, dan mereka tidak percaya Dia akan datang kembali di atas awan di langit. Tapi banyak dari mereka percaya pada UFO. Bahkan, penelitian menunjukkan bahwa 90% dari okultis dan paranormal percaya pada fenomena UFO. Mari kita lihat beberapa dari antara mereka.

ufo-1 iPhoneSybil Leek, seorang astrolog Inggris mengatakan, “Alien dari luar angkasa akan mengunjungi planet kita dengan pesan perdamaian.”

Pernyataan lain dari Olaf Johnson, seorang paranormal mengatakan, “Hubungan antara mereka dan kami [yaitu makhluk piring terbang dan kami], akan mencapai kebaikan umat manusia.”

George King mengatakan, “[Makhluk] melalui UFO akan membawa perdamaian dunia.“

Pertanyaannya adalah: UFO AKAN MEMBAWA PERDAMAIAN DUNIA, atau YESUS YANG AKAN MEMBAWA PERDAMAIAN DUNIA? Sudah pasti jawabannya adalah YESUS-Raja Damai.

Kita lihat bahwa ada seseorang yang ingin menipu seluruh dunia. Iblis menggunakan cerita palsu tentang UFO/pesawat dan makhluk luar angkasa untuk menipu dunia sekuler, tetapi dia juga ingin menipu orang-orang Kristen.

Pertanyaannya adalah sebelum Yesus datang kembali ke-2 kali dalam awan di langit, apakah mungkin setan akan datang mengaku sebagai Yesus yang kembali ke bumi? Apakah setan akan mencoba untuk menipu kita seperti itu? Mungkin datang mengendarai UFO? ATAU APAKAH MUNGKIN SETAN INGIN MENCOBA UNTUK MENUNJUKKAN KEPADA KITA ADA HARAPAN LAIN SELAIN MENUNGGU UNTUK KEDATANGAN YESUS? UFO adalah salah satu harapan palsu yang setan munculkan.

Iblis tidak datang sebagai raksasa merah yang seram dan berkata, “Halo, aku setan, aku di sini untuk menggoda Anda.“ Jika dia melakukan itu, hanya beberapa penyembah setan akan tertipu. Sebaliknya, perhatikan apa yang Alkitab katakan dalam 2 Kor. 11: 14, “Hal itu tidak usah mengherankan, sebab Iblis pun menyamar sebagai malaikat Terang.” Jadi ia mengubah dirinya menjadi malaikat terang untuk menipu orang.

Yesus memperingatkan kita untuk berhati-hati atas penipuan setan tentang kedatangan Yesus. Matius 24: 23-27, “Pada waktu itu jika orang berkata kepada kamu: Lihat, Mesias ada di sini, atau Mesias ada di sana, jangan kamu percaya. Sebab Mesias-mesias palsu dan nabi-nabi palsu akan muncul dan mereka akan mengadakan tanda-tanda yang dahsyat dan mujizat-mujizat, sehingga sekiranya mungkin, mereka menyesatkan orang-orang pilihan juga. Camkanlah, Aku sudah mengatakannya terlebih dahulu kepadamu. Jadi, apabila orang berkata kepadamu: Lihat, Ia ada di padang gurun, janganlah kamu pergi ke situ; atau: Lihat, Ia ada di dalam bilik, janganlah kamu percaya. Sebab sama seperti kilat memancar dari sebelah timur dan melontarkan cahayanya sampai ke barat, demikian pulalah kelak kedatangan Anak Manusia.”

Baiklah, sekarang kita akan melihat amaran Yesus tentang 3 hal penipuan setan sehubungan dengan kedatangan Yesus yang ke-2 kali:

1. Penipuan tentang pribadi kristus-kristus palsu.
2. Penipuan tentang tempat – di sini atau di sana.
3. Penipuan tentang cara – rahasia kedatangan Yesus.

Mari kita lihat tiga penipuan secara lebih rinci. Namun kita akan bahas penipuan 1 dan 2 secara bersama-sama. Seandainya Anda menyalakan televisi dan penyiar berita menyampaikan berita yang penuh semangat menyatakan, “Yesus telah datang kembali!” Dia datang kembali di Jakarta dan ribuan orang mengerumuninya. Anda melihat dari berita bahwa Dia menyembuhkan orang sakit, mengusir setan, atau bahkan muncul untuk membangkitkan orang mati, dan banyak orang mengatakan , “Kita sekarang siap untuk pindah ke planet lain agar masa depan kita lebih baik.”

Gbr-gurun iPhoneApa yang akan kita lakukan jika melihat dan mendengar berita semacam itu dari televisi? Apa kita akan pergi kesana? Kita harus menyelidikinya terlebih dahulu apakah yang Alkitab katakan tentang kedatangan Yesus. Jika tidak kita akan tertipu oleh para penipu. Jadi, jika ada yang mengatakan bahwa Yesus telah datang kembali atau menampakkan diri di tempat-tempat tertentu, apa yang Yesus sendiri katakan dalam Matius 24: 23-24 tadi? Jangan percaya. Bahkan Yesus mengatakan jangan pergi dan melihat si penipu. Dalam ayat 26 dikatakan bahwa, “Jadi, apabila orang berkata kepadamu: Lihat, Ia ada di padang gurun (atau dimana saja), janganlah kamu pergi ke situ.” Mungkin mereka mengatakan Dia datang ke Yerusalem, namun dengarkan perkataan Yesus: “Jangan pergi.“ Karena kita bisa tertipu oleh apa yang kita lihat.

Kita lihat bahwa Iblis akan mengaku sebagai Yesus. Yesus sudah mengingatkan dalam Matius 24: 24 bahwa kristus-kristus palsu dan nabi-nabi palsu akan muncul. Tidak diragukan lagi bahwa di masa lalu, masa sekarang dan masa depan, bisa saja SETAN AKAN MENGAKU SEBAGAI MALAIKAT YANG BERCAHAYA. SETAN AKAN TAMPAK SEPERTI YESUS & AKAN MENCOBA UNTUK MENAWARKAN HARAPAN PALSU. Waspadalah: Ketika Iblis datang mengaku sebagai Yesus, ia akan menipu sebagian besar dunia.

Kita sudah melihat 2 penipuan Setan sebelum kedatangan Yesus yang ke-2 kali. Pertama adalah akan ada orang-orang yang akan mengaku sebagai Yesus yang datang kembali, tetapi sebenarnya mereka adalah kristus-kristus palsu dan nabi-nabi palsu. Yang kedua adalah akan ada berita-berita palsu bahwa Yesus datang ditempat-tempat tertentu.

Dan penyesatan yang ketiga adalah bahwa Kristus akan datang kembali dengan cara yang rahasia. Beberapa orang Kristen mengajarkan bahwa ketika Kristus datang, itu akan menjadi peristiwa rahasia. Tetapi Kristus berkata bahwa jika seseorang mengatakan bahwa kedatangan-Nya akan menjadi rahasia, ”Jangan percaya!“ Kita akan melihat bahwa Alkitab tidak mengajarkan hal seperti itu. Mari kita baca lagi dari Matius 24: 26, 27, “Lihat, Ia ada di dalam bilik (tempat rahasia), janganlah kamu percaya. Sebab sama seperti kilat memancar dari sebelah timur dan melontarkan cahayanya sampai ke barat, demikian pulalah kelak kedatangan Anak Manusia.”

Pernahkah kita mendengar petir/kilat rahasia? Tentunya tidak pernah. Jadi jelas, kedatangan Kristus tidak akan menjadi peristiwa rahasia.

Ada pergerakan yang berkembang dalam dunia Kristen hari ini yang mengajarkan bahwa kedatangan Kristus akan menjadi acara rahasia. Ajaran ini telah menjadi sangat populer di kalangan Protestan. Kita lihat, Iblis ingin menipu dunia. Ia menipu dunia sekuler dengan UFO. Dan Iblis menipu dunia Kristen dengan ajaran-ajaran palsu tentang kedatangan Kristus.

Ada satu cara agar kita tidak menjadi tertipu. Apa itu? Kita harus tahu apa yang Alkitab ajarkan tentang bagaimana Yesus akan datang kembali yang ke-2 kali. Namun kita akan mempelajari dalam artikel nubuatan Kedatangan Kristus Kedua Kali (2).

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here