akhir zaman

[AkhirZaman.org] Para ahli pesendapat bahwa sebagian besar kanker disebabkan oleh tubuh kita atau sebagian besar tersebar ke dalam zat-zat tubuh tertentu dalam jangka waktu yang lama. Zat-zat penyebab kanker ini disebut karsinogen. Berikut data-data yang berhubungan dengan kanker:

*Merokok merupakan penyebab kanker yang palingt besar.

*30 % dari semua kematian dari semua kematian yang disebabkan oleh kanker berasal dari rokok.

*berita baik bahwa banyak kanker yang dapat dicegah dan banyak yang dapat disembuhkan secara berhasil bilamana dideteksi dari awal kanker bukan merupakan penyakit yang tidak dapat disembuhkan, hanyalah merupakan cerita yang dibuat-buat yang mengatakan bahwa setiap setiap orang yang menderita kanker pasti akanmeninggal. Lebih dari setengah penderita kanker mempunyai kesempatan untuk hidup.

Dalam 20 tahun terakhir ini banyak kemajuan yang dibuat yang menyebabkan kita bisa mengerti tentang apakah keangker itu dan bagaimana cara mengobatinya yang paling baik

*para ahli telah mengatakan bahwa lebih dari 80 % kanker dapat dicegah melalui perubahan gaya hidup dan lingkungan.

*telah dipastikan bahwa lebih dari sepertiga kanker dapat dihindarkan dengan cara mengubah kebiasaan makan kita.

*kanker yang dihubungkan dengan makanan sebagian besar adalah yang berhubungan dengan sistem pencernaan, payudara, dan prostat.

CARA MENURUNKAN RISIKONYA

Anjuran utama adalah makan lebih banyak buah-buahan dan sayur-sayuran, makan makanan yang banyak mengandung zat tepung dan makanan yang kaya serat serta makanan yang sedikit mengandung lemak.

Anjuran ini juga akan mengurangi resiko penyakit jantung, kegemukan dan sembelit, dan akan memberikan kepada anda kesempatan hidupyang lebih sehat dan menyenangkan.

Cobalah makan lebih banyak sayuran segar yang berwarna hijau tua dan sayuran yang dimasak tidak terlalu matang, makan salat dan buah-buahan segar.

Zat tepung dan serat terdapat di dalam roti, nasi,kentang, pasta, dan sereal. Pilihlah jenis-jenis gandum, misalnya roti gandum, beras yang berwarna kecoklatan, pasta dan sereal yang terbuat dari tepung gandum, oleh sebab jenis makanan ini mengandung banyak serat

Makanlah banyak buah-buahan dan sayuran, kacang-kacangan atau biji-bijian lain untuk menambah jumlah serat serat.

Hindari kegemukan dengan mengurangi lemak, gula, dan alkohol di dalam makana anda dan lakukan kegiatan fisik secara teratur.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here