kakek

[AkhirZaman.org] Demi hidup berfoya-foya dengan pacarnya, seorang kakek 63 tahun di New Delhi, India, menjadi pencuri. Diwartakan Hindustan Times Selasa (31/7/2018), Bandhu Ram ditangkap polisi setelah mencuri di kawasan Sarai Rohilla pekan lalu (28/7/2018).

Staf pabrik menyatakan ketika mereka membuka pabrik, mereka melihat dua laptop, satu televisi layar LED, dan uang 60.000 rupee, atau Rp 12,6 juta, hilang. Dari rekaman CCTV, terlihat Ram membawa barang-barang tersebut. Berbekal rekaman itu, polisi berhasil menangkapnya Senin (30/7/2018). Kepada polisi, Ram menjelaskan dia melakukan aksinya untuk menyenangkan hati lima orang pacarnya yang berusia antara 28-40 tahun. Wakil Komisaris Polisi Nupur Prasad menjelaskan, Ram juga pernah melakukan pencurian perhiasan yang sebagian diberikan kepada para pacarnya. “Sebagian lainnya dijual demi mendanai gaya hidup mewahnya.

Dia rajin berolahraga, menata rambutnya, dan selalu tampil bak jutawan,” ujar Prasad. Seorang penyidik anonim mengatakan, Ram mempunyai catatan kriminal menjadi pencuri dalam 20 tahun terakhir, dan sering keluar masuk penjara. Perempuan yang dipacari Ram mengaku tidak tahu soal rekam kejahatannya, dan hanya terpesona dengan hidupnya yang glamor. “Mereka juga mengaku tidak tahu kalau perhiasan itu merupakan barang curian, atau fakta dia juga punya pacar lain,” kata penyidik anonim itu. Polisi kembali berujar, Ram yang diketahui masih lajang itu hidup di kawasan kumuh Anand Parbat di Delhi. Dia pindah dari rumah keluarganya di Mangolpuri beberapa tahun lalu.

https://internasional.kompas.com/read/2018/07/31/11081431/kakek-63-tahun-ini-jadi-pencuri-demi-foya-foya-dengan-5-pacarnya

Hiduplah sebagai anak-anak yang taat dan jangan turuti hawa nafsu yang menguasai kamu pada waktu kebodohanmu, (1Petrus 1:14)

Janganlah kamu mencuri, janganlah kamu berbohong dan janganlah kamu berdusta seorang kepada sesamanya. (Imamat 19:11)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here