ular piton

[AkhirZaman.org] Seorang pria malang ditemukan tewas di rumahnya setelah diduga dibunuh oleh ular piton sepanjang 2,4 meter. Padahal sang pemilik dikenal sangat dekat dengan hewan peliharaannya tersebut.

Dikutip dari laman Independent.co.uk, Kamis (25/1/2018), korban diketahui bernama Dan Brandon (31). Ular itu sudah dianggap sebagai anak kandungnya.

Brandon meninggal dunia karena sesak napas saat dililit oleh ular piton di rumahnya yang terletak di Church Crookham, Hampshire.

Ibu korban mengatakan, Brandon memelihara sekitar 10 ekor ular dan 12 ekor tarantula. Jenis ular pun beragam, ada ular piton batu Afrika bernama Tiny — karena ukurannya yang terbilang kecil untuk ular piton.

Seorang dokter yang menangani Brandon mengatakan, pria itu tak menderita penyakit mematikan. Hanya saja paru-paru pria itu menunjukkan sempat mengalami sesak napas.

Meski demikian, dokter tak menemukan adanya bekas gigitan pada tubuh korban. Pada hari kejadian, ibu dari korban sempat mendengar ada benda jatuh dari atas kamar anaknya.

Tetapi ia tak menghiraukan. Saat tahu bahwa anaknya sudah tak bernyawa barulah ibunya paham jika hal ini disebabkan oleh pertanda yang diberikan oleh Brandon.

Ibu korban juga mengatakan, hatinya hancur ketika mengetahui sang anak sudah tak bernyawa akibat ular piton.

“Saya menangis apabila mengingat Brandon,” ujar sang ibu.

“Saya tak tahu bagaimana ini bisa terjadi. Saya sangat kehilangan dia,” tambahnya.

https://goo.gl/J7XrAS

Bagaimanapun baiknya hewan liar diperlakukan namun hewan ini tidak punya akal budi untuk menghargai sebuah cinta.

Apalagi seekor ular yang adalah hewan yang licik dan cerdik naluri membunuhnya sangat luar biasa yang tidak bisa dijinakkan.

Tidak ada seorang manusiapun dapat menjinakkan seekor ular karena bila hewan ini sudah merasa sudah semakin kuat dan ada kesempatan ia akan segera melakukannya tanpa ada yang menduganya.

“Adapun ular ialah yang paling cerdik dari segala binatang di darat yang dijadikan oleh TUHAN Allah.; Lihat, Aku mengutus kamu seperti domba ke tengah-tengah serigala, sebab itu hendaklah kamu cerdik seperti ular dan tulus seperti merpati.”

Kej 3:1a ; Mat 10:16.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here