tibetan-buddhist-monks Copy

[AkhirZaman.org] Sesuatu yang indah di dalam pengertian Kristen terjadi di Tibet, sebuah daerah di Cina yang dianggap sebagai tempat tertinggi di dunia dan rumah dari Gunung Everest, gunung tertinggi di bumi dengan ketinggian lebih dari 29,009 kaki di atas permukaan laut.

Penduduk Tibet adalah sebagian besar Buddha, tapi ada juga beberapa orang Muslim dan Kristen, menurut sumber yang didapat.

Pada tahun lalu, seorang imam Buddha Tibet menerima Yesus dan menjadi seorang pendeta Kristen setelah melihat kasih Kristus yang ditunjukkan oleh sekelompok pekerja Kristen yang membantu dan memberikan barang-barang bantuan kepada orang-orang di wilayah ketika sebuah gempa bumi besar melanda daerah tersebut, menurut Joe Handley, Presiden dari Asia Access, sebuah organisasi Kristen yang menyebarkan firman Tuhan di Asia Selatan.

Dan saat ini, benih dari kasi Kristen telah berkembang. Handley melaporkan bahwa 62 bhikkhu lainnya telah memutuskan untuk mengikuti jejak bekas Buddha lama dan sekarang mengikuti Kristus juga.

Dan itu tidak semua. “Hanya dalam selang satu tahun , pemimpin-pemimpin gereja memperkirakan bahwa lebih dari 200.000 orang datang kepada Kristus sebagai hasil dari usaha komunitas Kristen di sana,” Handley mengatakan.Apakah yang menyebabkan hal tersebut?

Handley mengatakan ini adalah ini semua karena pekerjaan pekerja Kristen yang memberikan harapan dan penyembuhan kepada orang-orang Tibet sebagai akibat dari gempa dahsyat tahun lalu. “Mereka tidak melihat Buddha, Hindu atau kelompok agama lain yang membantu di puing-puing. Sebaliknya, minggu demi minggu, itu adalah para pengikut Yesus yang telah terbukti dalam ujian waktu, mengorbankan hidup mereka sendiri untuk melayani dan menjadi tangan dan kaki Yesus,”katanya.

Asia Access memainkan peran kunci dalam gerakan rohani dengan pelatihan pemimpin-pemimpin gereja dengan tujuan untuk membangun pertumbuhan rohani jangka panjang di wilayah itu.

“Asia Access hanya memiliki hak istimewa untuk datang bersama pendeta-pendeta seperti yang telah diinvestasikan dalam kehidupan pendeta Tibet ,” kata Handley. “Kami berinvestasi secara mendalam, membangun kapasitas mereka sehingga mereka dapat menjangkau komunitas mereka.”

“Tuhan melakukan hal-hal menakjubkan ketika Anda berinvestasi dalam orang-orang dan melihat mereka tumbuh lebih dalam, tumbuh lebih kuat sebagai pemimpin, belajar bagaimana untuk membentuk pemimpin lain, dan kemudian menyebar melalui gereja dengan cara yang luar biasa,” tambahnya.

Asia Access sekarang mencari doa dan dukungan keuangan dari orang Kristen di seluruh dunia sehingga organisasi dapat memelihara pergerakan rohani di Asia Selatan.

http://goo.gl/tE1XgX

“dan Aku, apabila Aku ditinggikan dari bumi, Aku akan menarik semua orang datang kepada-Ku.“ ( Yohanes 12:32 )

“Kasih Kristus melembutkan hati dan menghaluskan semua watak yang kasar. Marilah kita belajar dari Dia bagaimana menggabung cita rasa kesucian dan kejujuran yang tinggi dengan tingkah laku yang menyenangkan.” 3SM hlm.238

Biarlah dalam kehidupan kita, kita boleh memancarkan kasih Kristus sehingga orang-orang melihat dan datang kepada Kristus.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here