mteor Copy

 

[AkhirZaman.org] Sebuah bola api yang melintas di langit bagiani Timur Laut wilayah Carolina utara disaksikan oleh ratusan penonton, menurut laporan dari sebuah organisasi nirlaba dan laporan berita lokal.

Tepat sebelum matahari terbenam pada Kamis, 8 September, meteor diyakini telah dirintis melalui langit atas kota Essex dan Oak di wilayah Carolina utara sebelum berakhir di sekitar Enfield, menurut American Meteor Society (AMS).

Pada 11:30 am waktu setempat, lebih dari 180 orang dari Carolina Utara, Carolina Selatan, dan Virginia telah melaporkan melihat meteor, AMS mengatakan pada situs web mereka.

“Itu sangat cerah dan hijau,” kata David Livingston, yang melihat bola api di sekitar Richmond, Virginia, menurut WTVR.

Bola api itu sangat “cerah, bercahaya, ungu dan merah muda; seperti ekor berwarna kembang api,”Anthony M. mengatakan di kawasan Hampton Roads Virginia.

Menurut AMS, “bola api adalah istilah lain dari meteor yang sangat cerah, umumnya lebih terang dari -4, yang besarnya sama dengan terangnya planet Venus yang terlihat di langit malam atau pagi.”

http://goo.gl/e5zdn8

“Aku akan mengadakan mujizat-mujizat di langit dan di bumi; darah dan api dan gumpalan-gumpalan asap.” ( Yoel 2:30 )

“Segera sesudah siksaan pada masa itu, matahari akan menjadi gelap dan bulan tidak bercahaya dan bintang-bintang akan berjatuhan dari langit dan kuasa-kuasa langit akan goncang.” ( Matius 24:29 )

Ya, Tuhan segera datang. Kita melihat ayat-ayat Alkitab yang menyatakan mengenai kedatangan Tuhan sudah digenapi pada saat ini. Mari kita bersiap untuk hari Tuhan yang besar itu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here