24.5 C
Jakarta
Friday, 01 July 2022
No menu items!
spot_img

[RH] Selaras Dengan Surga

Besarlah ketenteraman pada orang-orang yang mencintai Taurat-Mu, tidak ada batu sandungan bagi mereka. Mazmur 119:165.




AkhirZaman.org: Selaras Dengan Surga. Adam mengajarkan kepada keturunannya hukum Allah, dan itu diturunkan dari orangtua ke putranya dari generasi ke generasi berurutan. Tapi... hanya sedikit orang yang menerimanya dan patuh. Dengan demikian pelanggaran dunia menjadi begitu keji sehingga perlu untuk membersihkannya dengan Air Bah dari kerusakannya. Hukum dilestarikan oleh Nuh dan keluarganya, dan Nuh mengajarkan Sepuluh Perintah kepada keturunannya. Namun manusia kembali meninggalkan Allah, dalam memilih Abraham,  Allah menyatakan, Karena Abraham telah mendengarkan firman-Ku dan memelihara kewajibannya kepada-Ku, yaitu segala perintah, ketetapan dan hukum-Ku.” Kejadian 26:5
Baca Juga: Seperti Pada Zaman Nuh
Mengenai hukum yang diumumkan dari Sinai, Nehemia berkata, “Engkau telah turun ke atas gunung Sinai dan berbicara dengan mereka dari langit dan memberikan mereka Peraturan-peraturan yang adil, Hukum-hukum yang benar serta ketetapan-ketetapan dan Perintah-perintah yang baik.” Nehemia 9:13.  “Jadi hukum Taurat adalah kudus, dan perintah itu juga adalah kudus, benar dan baik.Roma 7:12.
Seluruh dunia akan diadili oleh hukum moral sesuai dengan kesempatan mereka untuk mengenal hukum itu, baik dengan akal, atau tradisi, atau Firman tertulis. 
Baca Juga: Menjadi Serupa Dengan Kristus Bukan Serupa Dengan Dunia. 
Kita melihat di dalamnya kebaikan Allah, yang dengan mengungkapkan kepada manusia Prinsip-prinsip kebenaran yang tidak berubah berusaha untuk melindungi manusia dari kejahatan yang dihasilkan dari pelanggaran.
Baca Juga: Prinsip reformasi harus di tegakkan hari ini.
Hukum adalah ekspresi dari gagasan Allah. Ketika Anda menerimanya dalam Kristus, itu menjadi ide Anda. Hukum mengangkat Anda di atas kuasa keinginan dan kecenderungan alami, melebihi godaan yang menuntun pada dosa. “Besarlah ketenteraman pada orang-orang yang mencintai Taurat-Mu—tidak ada batu sandungan bagi mereka.”  Tidak ada kedamaian dalam ketidakbenaran; orang fasik berperang dengan Allah. Tetapi barangsiapa menerima kebenaran hukum Taurat di dalam Kristus, ia berada dalam keselarasan dengan surga.
Baca Juga: Iman yang Murni dan Tidak Mementingkan Diri Dihormati oleh Surga.
Sebagaimana Anda diterima di dalam Kristus, itu [hukum Allah] bekerja di dalam Anda kemurnian karakter yang akan membawa sukacita bagi Anda sepanjang zaman yang kekal. 
The Faith I Live By, 83.1-7

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

MEDIA SOSIAL

7,720FansSuka
374PengikutMengikuti
15,000PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru

Anda rindu Didoakan dan Bertanya?