26.1 C
Jakarta
Sunday, 05 December 2021
spot_img

[RH] Percaya Kebenaran dan Praktekkan.

Karena kamu semua adalah anak-anak Allah karena iman di dalam Kristus Yesus. [Galatia 3:26]



[AkhirZaman.Org] Percaya Kebenaran dan Praktekkan. Kristus adalah Pemulih. Setan, yang murtad, adalah perusaknya. Inilah konflik antara Pangeran kehidupan dan pangeran dunia ini, kuasa kegelapan. Penebus dunia tidak merancang bahwa warisan yang dibeli-Nya harus hidup dan mati dalam dosa-dosa mereka.

Lalu, apa masalahnya? Mengapa begitu sedikit yang dijangkau dan diselamatkan? Itu karena begitu banyak dari mereka yang mengaku sebagai orang Kristen bekerja di jalur yang sama dengan orang murtad besar.

Mereka membiarkan Setan merancang dan merencanakan untuk mereka. Dia membuat mereka murtad, tidak setia kepada Tuhan, memberontak terhadap ajaran dan hukum-Nya. Ini membawa pekerjaan yang berat dan melelahkan bagi orang Kristen sejati. Dia harus meyakinkan si pelanggar bahwa dia adalah orang berdosa, karena “dosa adalah pelanggaran hukum.”


Baca Juga:  Mengapa Ada Begitu Banyak Denominasi Jika Mereka Semua Mengaku Mengikut Yesus?

Berapa banyak lagi yang dapat dilakukan bagi Kristus jika semua orang yang telah memiliki terang dan kebenaran di hadapan mereka, dan yang mengaku percaya kepada Firman, mau mempraktekkan Firman dan menghiasi doktrin Kristus Juruselamat Anda.

Percaya Kebenaran dan Praktekkan
Berapa banyak lagi yang dapat dilakukan bagi Kristus jika semua orang yang telah memiliki terang dan kebenaran di hadapan mereka.

Ada banyak orang yang sungguh-sungguh , pria dan wanita yang bijaksana dan berhati hangat yang dapat berbuat banyak bagi Kristus jika mereka terlebih dahulu menyerahkan diri mereka kepada Tuhan dan mendekat kepada-Nya, mencari Dia dengan segenap hati mereka.

 

Sebagai umat Anda harus bertemu dengan apa yang Kristus temui. Yang suam-suam kuku, yang tamak, yang merasa benar sendiri, yang tidak murni, adalah batu sandungan utama yang harus Ia hadapi, dan mereka yang bekerja dengan-Nya akan menemukan rintangan yang sama mengecilkan hati dalam pengalaman mereka.

Semua yang terlibat dalam pekerjaan ini sebagai rekan kerja dengan Kristus harus bersedia tidak hanya untuk mengkhotbahkan kebenaran tetapi untuk mempraktikkannya. Tidak akan ada perubahan yang dibuat dalam ekonomi ilahi untuk membawa perubahan yang nyata dalam dunia keagamaan.


Baca Juga: Dua Kelas Orang Kristen.

Laki-laki dan perempuan harus bangkit menghadapi keadaan darurat; mereka harus menerima minyak emas, komunikasi ilahi, dalam berkat yang melimpah. Ini akan memungkinkan mereka untuk bangkit dan bersinar, karena terang mereka telah datang, dan kemuliaan Tuhan telah terbit atas mereka.

Mereka yang mengaku percaya kepada Firman Tuhan, namun menghargai sifat turun temurun dan karakter mereka sendiri, adalah batu sandungan terbesar yang akan Anda temui saat Anda menyajikan kebenaran yang agung dan suci untuk saat ini.


Baca Juga: Pengalaman Kristen Kita Harus Dihidupkan.

Mereka yang percaya kebenaran saat ini harus mempraktikkan kebenaran, menjalani kebenaran. Mereka harus mempelajari Firman dan makan Firman, yang berarti makan daging dan minum darah Anak Allah. Mereka harus membawa Firman itu, yaitu Roh dan hidup, ke dalam kehidupan sehari-hari mereka yang praktis. Itu adalah roti dari surga, dan itu akan memberi kehidupan kepada dunia.Letter 34, 1896.


—Christ Triumphant, 247. 2-5

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

MEDIA SOSIAL

7,720FansSuka
371PengikutMengikuti
15,000PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru

Anda rindu Didoakan dan Bertanya?