32.5 C
Jakarta
Monday, 06 February 2023
No menu items!

[RH] PENYUCIAN PEKERJAN SEUMUR HIDUP-2

“Kuduskanlah mereka dalam kebenaran; firman-Mu adalah kebenaran” (Yohanes 17:17).

[AkhirZaman.org] Jikalau engkau dituduh, hanya ada satu jalan untuk engkau tempuh: engkau harus bertobat pada Allah oleh sebab pelanggaran terhadap hukum-Nya, dan memiliki iman pada Tuhan kita Yesus Kristus sebagai satu-satunya orang yang dapat menyucikan kita dari dosa. Jikalau kita hendak memperoleh surga, kita harus taat pada tuntutan-tuntutan Allah yang kudus. Mereka yang berjuang menurut hukum tidak akan berjuang sia-sia. Hanya percaya akan kebenaran sebagaimana yang ada pada Yesus, maka engkau akan dikuatkan untuk berperang dengan kuasa-kuasa kegelapan. Para pegulat dulu kala bertarung untuk memperoleh mahkota yang dapat binasa, dan tidakkah kita harus berjuang untuk memenangkan mahkota yang tidak akan layu?

Setiap kesenian dan rencana Setan akan digunakan untuk menyelesaikan kebinasaan kita. Jikalau engkau duduk dengan orang-orang yang suka kemudahan, dengan kata-kata di bibirmu, “Aku sudah selamat,” dan tidak menghiraukan perintah-perintah Allah, maka engkau akan hilang selama-lamanya. Ada kebenaran di dalam Yesus yang mengerikan bagi orang-orang yang suka kemudahan dan tidak melakukan apa-apa. Ada kebenaran di dalam Yesus yang penuh dengan kesukaan sejati bagi orang yang taat. ltu adalah kesukaan Roh Kudus. Jadi, hendaklah engkau mau diajak, untuk membuka pikiran dan hati, supaya engkau dapat melihat cahaya terang yang bersinar dari takhta Allah.

Sekarang bukanlah waktunya untuk bersikap acuh tak acuh dan lalai serta mencintai kepelesiran. Kristus akan datang dengan kuasa dan kemuliaan besar. Sudahkah engkau bersedia? Sudahkah engkau menyingkirkan dosa-dosamu? Sudahkah engkau disucikan melalui kebenaran dalam jawaban terhadap doa Kristus? la berdoa demi murid-muridNya, “Kuduskanlah mereka dalam kebenaran; firman-Mu adalah kebenaran” (Yohanes 17:17).

Para orangtua harus membesarkan anak-anak mereka dengan makanan dan nasihat Tuhan, mendidik mereka supaya suka melakukan kehendak Allah. Tidaklah mungkin bagi kita untuk menaksir terlalu tinggi keuntungan-keuntungan kesalehan orang-orang muda. Kesan-kesan yang diterima pada orang-orang muda ialah harus bertahan karena hidup yang kekal. Adalah pada orang-orang muda undang-undang dan perintah-perintah Allah paling mudah dituliskan di atas loh-loh hati. Petunjuk terhadap anak-anak telah sangat dilalaikan; kebenaran Kristus tidak disajikan kepada mereka sebagaimana seharusnya.

 

 

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

MEDIA SOSIAL

7,720FansSuka
375PengikutMengikuti
15,000PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru

Anda rindu Didoakan dan Bertanya?