dekat

Apabila semuanya itu mulai terjadi, bangkitlah dan angkatlah mukamu, sebab penyelamatanmu sudah dekat. Lukas 21:28.

[AkhirZaman.org] Kedatangan Kristus adalah lebih dekat daripada waktu kita pertama kalinya percaya. Pertentangan besar itu sedang mendekati akhirnya. Penghakiman-penghakiman Allah terdapat di negeri itu. Mereka berbicara dalam amaran yang serius, dengan berkata: “Sebab itu hendaklah kamu juga siap sedia, karena Anak Manusia datang pada saat yang tidak kamu duga.” Matius 24:44.

Kita hidup di dalam Peristiwa-peristiwa penutupan sejarah dunia ini. Nubuatan sedang menggenapi dengan cepatnya. Masa kasihan sedang berlalu dengan segeranya. Kita tidak mempunyai waktu tiada sesaat pun untuk dilepaskan. Janganlah kita ditemukan tertidur dalam penjagaan. Janganlah ada seorangpun yang berkata di dalam hatinya atau dengan Perbuatan-perbuatannya: “Tuhanku menunda kedatangan-Nya.” Biarlah pekabaran atas kedatangan segera Kristus disuarakan dalam Kata-kata amaran yang Sungguh-sungguh. Mari kita membujuk orang laki-laki dan perempuan di mana saja untuk bertobat dan menghindari murka yang akan datang.

Tuhan segera datang, dan kita harus bersiap untuk menemui-Nya dalam damai. Biarlah kita bertekun melakukan segalanya di dalam kekuatan kita untuk membagikan terang kepada mereka di sekitar kita. Kita tidak harus bersedih, melainkan bergembira, dan kita harus mempertahankan Tuhan Yesus selamanya di hadapan kita. Dia sedang datang dengan segera, dan kita harus bersiap serta menantikan kemunculan-Nya. Oh, alangkah mulianya nanti melihat Dia dan disambut sebagai Orang-orang tebusan-Nya! Lama sudah kita menanti, namun demikian pengharapan kita tidak redup. Jika kita dapat melihat Sang Raja dalam keindahan-Nya maka kita akan diberkati selamanya. Aku merasa seolah-olah aku harus berseru dengan keras: “Pulang ke rumah!” Kita sedang mendekati waktu ketika Kristus akan datang dalam kuasa dan kemuliaan yang besar untuk membawa Orang-orang tebusan-Nya ke rumah abadi mereka.

Lama sudah kita menunggu kembalinya Sang Juruselamat kita. Tetapi bagaimanapun juga janji itu adalah pasti. Segera kita akan berada di rumah terjanji kita. Di sanalah Yesus akan menuntun kita di tepi arus air hidup yang mengalir dari takhta Allah dan akan menjelaskan kepada kita Penyelenggaraan-penyelenggaraan gelap yang melaluinya di atas bumi ini Dia telah bawakan kepada kita demi menyempurnakan tabiat kita. Di sana kita akan menyaksikan dengan penglihatan yang tidak redup Keindahan-keindahan taman Eden yang sudah diperbaharui. Dengan melemparkan di kaki Sang Penebus itu Mahkota-mahkota yang Dia telah taruh di kepala kita, dan memetik Kecapi-kecapi emas kita, maka kita akan memenuhi seluruh surga dengan pujian kepada-Nya yang duduk di takhta itu.

-Maranatha

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here