32.5 C
Jakarta
Monday, 06 February 2023
No menu items!

Pekabaran Tiga Malaikat Sama Pentingnya

“Lalu aku mendengar suara lain dari surga berkata: "Pergilah kamu, hai umat-Ku, pergilah dari padanya supaya kamu jangan mengambil bagian dalam dosa-dosanya, dan supaya kamu jangan turut ditimpa malapetaka-malapetakanya. Sebab dosa-dosanya telah bertimbun-timbun sampai ke langit, dan Allah telah mengingat segala kejahatannya.” (Wahyu 18:4-5)

AkhirZaman.org: Pekabaran tiga malaikat sama pentingnya dalam menyatakan pimpinan Tuhan sangat mencolok.

Kabar Gembira Bagi Anda

Bahwa apa yang merupakan kebenaran kemudian, adalah kebenaran sekarang. Tetapi Suara-suara itu terus-menerus kedengaran- “Ini adalah kebenaran. Aku memiliki terang baru.”

Dan yang paling luar biasa adalah kabar gembira bagi Anda mengenai Penyataan-penyataan Tuhan perihal apa kebenaran itu. Hal demi hal dimantapkan oleh Tuhan Allah yang di surga.

Tetapi Terang-terang baru ini dalam Jalur-jalur nubuatan dinyatakan dengan salah menerapkan firman itu dan membuat umat Allah hanyut tanpa adanya jangkar yang menahan mereka.

Menjadi Saluran Terang Hidup

Para pelajar firman Tuhan merupakan sebagai juru kabar hendaknya mengambil Kebenaran-kebenaran yang Allah nyatakan dalam memimpin umat-Nya dan mencocokkan Kebenaran-kebenaran ini;

Mencerna Kebenaran-kebenaran itu, dan membawa itu semua ke dalam kehidupan praktis mereka, maka mereka akan menjadi saluran-saluran terang yang hidup.

Tetapi mereka yang telah membuat diri mereka untuk mempelajari Teori-teori baru, memiliki suatu campuran kebenaran dan kesalahan yang digabung;

Dan setelah berusaha membuat Hal-hal ini menonjol, menunjukkan bahwa mereka tidak menyalakan lilin mereka dari mezbah Ilahi, dan lilin itu berlalu dalam kegelapan.

Pemberitaan pekabaran malaikat pertama, kedua, dan ketiga telah ditempatkan oleh firman Ilham itu. Tidak sebuah pasak atau jarum pun yang akan dicabut.

Tidak ada kekuasaan manusia yang lebih berhak untuk mengubah lokasi pekabaran ini daripada mengganti Perjanjian Baru untuk yang Lama.

Perjanjian Lama adalah Injil dalam gambaran dan lambang-lambang. Perjanjian Baru adalah wujudnya.

Sejarah Pekabaran Tiga Malaikat

Yang satu sama pentingnya dengan yang lain. Perjanjian Lama memberikan Pelajaran-pelajaran dari bibir Kristus, dan pelajaran-pelajaran ini tidak kelihatan kekuatannya secara khusus.

Pekabaran pertama dan kedua diberikan pada tahun 1843 dan 1844, dan sekarang kita berada di bawah pemberitaan malaikat ketiga; Tetapi semua tiga pekabaran itu tetap masih diberitakan.

Itu sama pentingnya seperti sebelumnya sehingga Pekabaran-pekabaran itu akan diulangi kepada mereka yang sedang mencari kebenaran.

Isi Pekabaran Tiga Malaikat

Dengan pena dan suara, Anda hendaknya mengumandangkan pemberitaan, sambil menunjukkan Urut-urutannya, dan penerapan Nubuatan-nubuatan  yang membawa Anda kepada pekabaran malaikat ketiga.

Tidak bisa ada pekabaran ketiga tanpa yang pertama dan yang kedua. Anda harus memberikan isi Pekabaran-pekabaran tiga malaikat ini kepada dunia…

Dalam Penerbitan-penerbitan, dalam Ceramah-ceramah, sambil menunjukkan dalam garis sejarah nubuatan Perkara-perkara yang telah tergenapi dan akan terjadi atau tergenapi.

 

 

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

MEDIA SOSIAL

7,720FansSuka
375PengikutMengikuti
15,000PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru

Anda rindu Didoakan dan Bertanya?