Sunday, April 2, 2023
Google search engine
HomePendalamanRenungan Harian NUBUAT DARI MESIAS DITOLAK.

[RH] NUBUAT DARI MESIAS DITOLAK.

Dan dia berkata lagi: “Aku berkata kepadamu, sesungguhnya tidak ada nabi yang diterima di negaranya sendiri. [Lukas 4:24]


[AkhirZaman.Org] Nubuat dari Mesias ditolak. Dengan peristiwa ini membangkitkan minat yang besar dari kontroversi ini disaksikan oleh para malaikat surgawi dan dunia yang tidak jatuh dalam dosa sebagai kehormatan hukum sedang dibenarkan.

Bukan hanya untuk dunia ini, tetapi untuk alam semesta surga dan dunia yang telah Tuhan ciptakan, adalah kontroversi yang harus diselesaikan selamanya.

Persengkokolan kegelapan sedang mengawasi persamaan kesempatan untuk bangkit dan menang untuk mengganti jaminan ilahi dari umat manusia, agar orang yang murtad dapat berteriak, Kemenangan, dan dunia serta penghuninya selamanya menjadi kerajaannya.

Baca Juga:  Pembusukan Kebenaran.

Tapi Setan hanya mencapai tumit; dia tidak bisa menyentuh kepalanya. Sekarang dia melihat bahwa karakter aslinya dengan jelas terungkap di hadapan semua surga, dan bahwa makhluk surgawi dan dunia yang telah Tuhan ciptakan akan sepenuhnya berada di pihak Tuhan.

Nubutan dari Mesias ditolak
menyombongkan diri dengan berbangga.

Setan melihat bahwa peluang pengaruhnya di masa depan dengan mereka akan sepenuhnya dilenyapkan. Kemanusiaan Kristus akan menunjukkan untuk selamanya pertanyaan yang menyelesaikan kontroversi.


Baca Juga: Agungkanlah Yesus Sebagai Pusat Perhatian.

Apa yang menggerakkan bangsa-Nya sendiri untuk mencemooh kristus? Orang-orang Yahudi mengharapkan seorang pangeran duniawi yang akan membebaskan mereka dari kuasa yang telah Allah nyatakan akan memerintah mereka jika mereka menolak untuk mengikuti jalan Tuhan dan mematuhi Ketetapan-ketetapan-Nya, Perintah-perintah-Nya, Serta Hukum-hukum-Nya. 

Mereka telah menyombongkan diri dengan bangga bahwa raja Israel, bintang yang muncul dari Yehuda, akan menghancurkan perbudakan mereka, dan menjadikan mereka kerajaan imam.

Tetapi bukan kurangnya kehormatan dan kekayaan dan kemuliaan lahiriah yang menyebabkan orang-orang Yahudi menolak Yesus.


Baca Juga: Haruskah Kita Hidup Saleh?

Matahari Kebenaran yang bersinar di tengah kegelapan moral dalam cahaya yang berbeda mengungkapkan kontras antara dosa dan kekudusan, kemurnian dan ketidakmurnian, dan cahaya seperti itu tidak dapat diterima oleh mereka.

Apa yang telah ditentukan Kristus sebagai pekerjaan-Nya telah digenapi. Orang sakit disembuhkan, orang jahat dipulihkan, penderita kusta dan lumpuh disembuhkan. Orang bisu berbicara, telinga orang tuli dibuka, orang mati dihidupkan, dan orang miskin diberitakan Injil kepada mereka.


Baca Juga: Masih Adakah Yang Bisa Dipercaya?

Setiap mujizat yang dilakukan oleh Kristus meyakinkan beberapa dari mereka tentang karakter sejati-Nya, yang menjawab pertanyaan spesifikasi Mesias yang dinubuatkan, tetapi mereka yang tidak menerima terang surga menetapkan diri mereka lebih tegas terhadap bukti ini…. 

Ajaran Kristus, dalam ajaran dan teladan, adalah penaburan benih untuk kemudian dibudidayakan oleh murid-murid-Nya. Manuscript 143, 1897 


CTr 243,2-5

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments

Anda rindu Didoakan dan Bertanya?