gereja

Dan karena Aku, kamu akan digiring ke muka penguasa-penguasa dan raja-raja sebagai suatu kesaksian bagi mereka dan bagi orang-orang yang tidak mengenal Allah. Matius 10:18.

[AkhirZaman.org] Waktunya tidak akan lama lagi manakala umat Allah akan digiring untuk memberikan kesaksian mereka di hadapan para penguasa bumi. Tak satupun dari antara duapuluh orang yang menyadari akan betapa cepatnya langkah yang harus kita jalankan menjelang datangnya krisis besar dalam sejarah kita…… Tak ada lagi waktu untuk berlagak sombong, menganggap remeh, dan memikirkan hal-hal yang tidak perlu.

Raja-raja, para gubernur, dan para pembesar akan mendengar tentang engkau melalui laporan-laporan yang diberikan oleh orang-orang yang bermusuhan dengan engkau, dan iman serta karaktermu akan disalahartikan di hadapan mereka. Tetapi orang-orang yang dituduh secara palsu akan mempunyai kesempatan untuk tampil di hadapan para penuduhnya memberi pertanggungjawaban atas diri mereka sendiri. Mereka akan mempunyai hak istimewa untuk membawakan terang di hadapan para pembesar itu, dan jika engkau telah mempelajari Alkitab, jika engkau bersiap memberikan jawaban kepada setiap orang yang meminta daripadamu akan pengharapan yang ada padamu dengan lemah lembut dan hormat, maka musuh-musuhmu tidak akan mampu menyangkal kebijaksanaanmu.

Sekarang engkau mempunyai sebuah kesempatan untuk memperoleh kuasa intelektual yang sangat hebat melalui pembelajaran Sabda Allah. Tetapi jikalau engkau malas dan gagal menggali secara dalam tambang-tambang kebenaran, maka engkau tiada akan bersiap menghadapi krisis yang segera datang di hadapan kita. Alangkah baiknya engkau menyadari bahwa setiap waktu adalah emas. Jika engkau hidup dalam setiap perkataan yang diucapkan Allah, maka engkau tidak akan ditemukan dalam keadaan tidak siap.

Engkau tidak tahu di mana engkau akan dipanggil memberikan kesaksianmu demi kebenaran. Banyak yang akan harus berdiri di hadapan sidang-sidang legislatif; sebagian lagi akan harus berdiri di hadapan raja-raja dan orang-orang terpelajar untuk memberi jawab akan imannya.   Mereka yang memiliki pengetahuan yang dangkal akan kebenaran tak akan mampu menguraikan Alkitab secara jelas dan memberikan alasan-alasan yang pasti untuk iman mereka. Mereka akan menjadi bingung dan tidak akan menjadi pekerja yang tidak perlu mendapat malu. Janganlah ada seorang pun yang membayangkan bahwa dia tidak perlu belajar karena dia tidak diharuskan berkotbah di mimbar suci. Engkau tidak tahu apa yang mungkin dituntut Allah daripadamu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here