Sunday, April 2, 2023
Google search engine
HomePendalamanRenungan Harian Anak Allah memar dan terluka di tempat kita

[RH] Anak Allah memar dan terluka di tempat kita

Ia sendiri telah memikul dosa kita di dalam tubuh-Nya di kayu salib, supaya kita, yang telah mati terhadap dosa, hidup untuk kebenaran. Oleh bilur-bilur-Nya kamu telah sembuh. [I Petrus 2:24] 

 


[AkhirZaman.org]
Allah telah memar dan terluka di tempat kita. Inilah yang
membuat seluruh surga tercengang terhadap sambutan yang tidak sepantasnya yang diberikan  kepada komandan surgawi yang mereka cintai di dunia ini!

Bahwa suatu bangsa yang mengaku percaya nubuat harus menyangkal Kristus, bahwa mereka harus maju menghadapi peringatan dan nubuatan, menutup mata mereka terhadap kebenaran dan menggenapi setiap syarat nubuatan, namun begitu buta, begitu tertipu oleh musuh jiwa sehingga mereka mengaku melakukan pelayanan pada Tuhan!

Dan betapa menakjubkan bahwa dunia harus menolak Dia, seperti yang dilakukan satu bangsa!. Tangan-Nya ditusuk dengan paku, Bait Suci-Nya yang kudus dimahkotai duri. Dia memang diremukkan oleh Setan, yang memberanikan para agennya untuk melakukan hal-hal yang paling kejam…. Keselamatan Anda dibuat oleh penderitaan tak terbatas bagi Anak Allah.

Anak Allah memar dan terluka di tempat kita
Kristus naik ke tempat yang tinggi dari medan konflik, menanggung memar dan bekas luka di dalam diri-Nya sendiri sebagai piala kemenangan-Nya,

Tumit Juruselamat benar-benar diremukkan ketika kemanusiaan-Nya menderita, dan kesedihan yang lebih berat daripada yang pernah menindas makhluk [manusia] yang Dia ciptakan membebani jiwa-Nya saat Dia terlibat dalam membayar hutang besar yang harus dibayar oleh orang-orang berdosa kepada Tuhan, yang tidak pernah dapat mereka bayar untuk menebus diri mereka dari perbudakan. Pada-Nya diletakkan pelanggaran dan kesedihan kita semua.

Dapatkah pria dan wanita yang untuk Anda Kristus mati memiliki perasaan yang adil mengenai penderitaan Anak Allah yang terkasih untuk membawa keselamatan dalam jangkauan mereka, sehingga putra dan putri Adam dapat dibawa kembali ke rumah mereka di Eden? 

Konflik itu sedemikian hebatnya sehingga Dia pingsan dan tampaknya sekarat di medan pertempuran, ketika para malaikat dari dunia terang datang kepada Raja yang Menderita dan melayani Dia dan menguatkan Dia dengan makanan. 


Baca Juga:


Kristus naik ke tempat yang tinggi dari medan konflik, menanggung memar dan bekas luka di dalam diri-Nya sendiri sebagai piala kemenangan-Nya, yang akan mengakibatkan musnahnya kekuatan pemberontak pertama, yang [sebelum lucifer memberontak] adalah seorang pemimpin dalam kemuliaan, seorang malaikat yang ditinggikan di surga.

Ada sukacita di surga, dan pengumuman disampaikan ke seluruh dunia  yang tidak jatuh bahwa umat yang hancur telah ditebus. Gerbang surga dibuka untuk umat yang bertobat yang akan menghentikan pemberontakan mereka dan kembali ke kesetiaan mereka kepada hukum Allah.

Kepala gereja yang agung meninggalkan pekerjaan-Nya dengan hamba-hamba-Nya yang didelegasikan untuk dijalankan dalam nama-Nya…. Para pengikut Kristus tidak dibiarkan melanjutkan konflik melawan Setan ini dengan kekuatan mereka sendiri yang terbatas; Kapten keselamatan kita berdiri di depan, tidak terlihat oleh penglihatan manusia. Mata iman melihat Kapten mereka dan menaati perintah-Nya.Manuscript 75, 1886. [Christ Triumphant, p.292.1-7]

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments

Anda rindu Didoakan dan Bertanya?