bom dengan nama

[AkhirZaman.org] Selama Perang Dunia Kedua, dua orang muda Amerika dari keluarga Gi, yang ditempatkan di Australia, sedang mengendarai jip mereka di sepanjang lapangan terbang ketika skuadron Jepang datang dengan niat untuk membom segala sesuatu di sekitar sasaran militer.

Mendengar pesawat mendekat, para penerbang muda ini melompat keluar dari jip mereka, dan terjun untuk berlindung ke parit terdekat. Dalam hitungan detik, salah satu pesawat Jepang menjatuhkan bom yang langsung menghantam dan menghancurkan Jeep yang mereka kendarai.

Setelah serangan selesai, kedua pemuda itu merangkak keluar dari parit, terguncang tapi tidak terluka, dan berjalan untuk memeriksa kerusakan. Sambil mengaduk-aduk Jeep yang membara, mereka menemukan pecahan besar dari bom yang terjepit di kursi tempat pengemudi tadi duduk.

Mengambilnya, mereka melihat dengan jelas tercetak di pecahan logam nama “Ray Ewing.” Curtis Ewing yang mengemudikan Jeep itu terkesima kaget. Sebab nama ayahnya adalah Ray Ewing. Bagaimana pecahan pecahan bom dengan nama ayahnya itu bisa sampai di sana?

Sebelum perang, Ray Ewing menjual Plymouth lamanya sebagai barang bekas. Dia sebelumnya telah stensil namanya di blok mesin. Mobil itu, seperti rongsokan baja dan besi lainnya yang dibuang oleh orang Amerika, yang akhirnya menemukan jalannya ke Jepang, pasar utama untuk logam tua pada saat itu.

Setelah perang dimulai, semua baja ini digunakan untuk senjata. Pecahan peluru yang mengenai kursinya ternyata berasal dari rongsokan yang benar-benar dimiliki nama ayah mereka di atasnya!

Alkitab berbicara mengenai umat Allah yang tertulis nama Bapa Surgawi di atasnya, jelas bukan dalam bentuk bom yang merusak, tetapi sebagai meterai kasih dan perlindungan-Nya.

Yohanes kekasih menulis mengenai hal ini ketika dia berkata, “Dan aku melihat seorang malaikat lain muncul dari tempat matahari terbit. Ia membawa meterai Allah yang hidup; dan ia berseru dengan suara nyaring kepada keempat malaikat yang ditugaskan untuk merusakkan bumi dan laut,  katanya: “Janganlah merusakkan bumi atau laut atau pohon-pohon sebelum kami memeteraikan hamba-hamba Allah kami pada dahi mereka.” (Wahyu 7:2,3).
Iblis memiliki bom dengan nama Anda di atasnya untuk menghancurkan Anda. Tetapi Tuhan ingin menandai Anda dengan nama-Nya dan menyelamatkan Anda selamanya.


AYAT INTI
Tetapi sekarang beginilah firman TUHAN yang menciptakan engkau, hai Yakub, dan Dia yang membentuk engkau, hai Israel, Jangan takut: karena Aku telah menebus engkau, Aku telah memanggil engkau dengan namamu; kamu milikku. [Yesaya 43:1]

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here