28 C
Jakarta
Friday, 01 July 2022
No menu items!
spot_img

Membuktikan Kehendak Allah

Janganlah kamu menjadi serupa dengan dunia ini, tetapi berubahlah oleh pembaharuan budimu, sehingga kamu dapat membedakan manakah kehendak Allah: apa yang baik, yang berkenan kepada Allah dan yang sempurna. Roma 12:2.

AkhirZaman.org: Kristus datang ke dunia untuk menangkal kepalsuan Setan yang menyatakan bahwa Hukum Allah ini tidak dapat ditaati oleh manusia.

Mengambil kemanusiaan ke atas diri-Nya, Kristus datang ke bumi ini, dan dengan menjalani kehidupan ketaatan menunjukkan bahwa Allah membuat hukum yang dapat dipatuhi manusia.

Kristus menunjukkan bahwa adalah mungkin bagi manusia untuk menaati hukum dengan sempurna. Mereka yang menerima Kristus sebagai Juruselamat mereka, menjadi bagian dari kodrat ilahi-Nya, dimampukan untuk mengikuti teladan-Nya, hidup dalam ketaatan pada setiap ajaran hukum.

Melalui Jasa-jasa Kristus, manusia hendaknya menunjukkan dengan ketaatan mereka bahwa manusia ini dapat dipercaya di surga, bahwa mereka tidak akan memberontak.

Dalam segala perbuatan Ilahi-Nya, Penebus dunia menyatakan, “Aku tidak dapat berbuat Apa-apa dari diri-Ku sendiri.”; “Inilah tugas yang Kuterima dari Bapa-Ku.” Yohanes 5:30a;10:18c. Semua yang Aku lakukan adalah untuk menggenapi nasihat dan kehendak Bapa Surgawi-Ku.

Sejarah kehidupan sehari-hari Kristus di dunia adalah catatan yang tepat mengenai penggenapan tujuan Allah bagi manusia. Kehidupan dan karakter Kristus adalah pengungkapan atau representasi kesempurnaan karakter yang dapat dicapai manusia dengan menjadi bagian dari kodrat ilahi, dan mengatasi dunia melalui konflik sehari-hari.

Para Orang-orang muda perlu selalu mengedepankan kehidupan mereka seperti jalan yang diikuti Kristus…. Dalam mempelajari kehidupan Kristus Anda akan belajar betapa banyak yang akan dilakukan Allah melalui Kristus bagi Umat-umat-Nya.

Dan Anda akan belajar bahwa, betapapun besarnya pencobaan Anda, itu tidak dapat melebihi pencobaan yang Kristus tanggung.

Umat-umat Allah yang berjalan seperti Kristus berjalan, yang sabar, lemah lembut, baik hati, lemah lembut dan rendah hati, mereka yang memikul kuk dengan Kristus dan mengangkat beban-Nya, yang merindukan Jiwa-jiwa seperti yang Ia rindukan—mereka akan masuk ke dalam sukacita Tuhan mereka.

Umat tebusan akan melihat bersama Kristus penderitaan jiwa-Nya, dan dipuaskan. Surga akan menang, karena kekosongan yang dibuat di surga oleh kejatuhan Setan dan para malaikatnya akan diisi oleh Orang-orang tebusan Tuhan.

The Faith I Live By, 114.1-5

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

MEDIA SOSIAL

7,720FansSuka
374PengikutMengikuti
15,000PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru

Anda rindu Didoakan dan Bertanya?