pandemi

[AkhirZaman.org] Pandemi Covid 19 Berkepanjangan, Telah Membuat Perekonomian Bali Lumpuh. Tidak Hanya Razia Masker, Razia Perut Lapar Juga Digelar Khusus Di Wilayah Pariwisata Legian Kuta Badung. Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Legian, Bekerjasama Dengan Aku For Bali, Berkeliling Di Kawasan Pariwisata Kuta. Tim Razia Perut Lapar Menyasar Rumah-Rumah Pemulung ,Kawasan Jalan Legian Kuta Hingga Berhenti Di Pantai Double Six Seminyak Kuta, Untuk Membagikan Nasi Bungkus.

Tidak Hanya Nasi Bungkus, Masker, Hand Sanitizer, Kacang Hijau Serta Vitamin Juga Dibagikan Secara Gratis, Kepada Seluruh Warga Masyarakat Yang Membutuhkan Termasuk Wisatawan Asing.

Kegiatan Ini Dilakukan Sejak Bulan Mei 2020 ,Dengan Menyasar Perut Warga Yang Lapar Ditengah Pandemi Covid 19. Razia Perut Lapar Ini Diharapkan Efektif Untuk Mengurangi Kriminalitas Di Wilayah Kelurahan Legian.

Sumber: https://bit.ly/3jNZJOo

Banyak orang yang saat ini terkendala dalam pertumbuhan ekonomi oleh karena pandemic covid 19 yang mengakibatkan banyak tempat kerja yang harus melakukan pengurangan jumlah karyawan secara besar-besaran. Kebutuhan pangan adalah salah satu efek yang dapat dirasakan secara langsung oleh hampir semua orang di muka bumi ini.

Tuhan menempatkan orang-orang sebagai saluran berkatNya kepada orang-orang yang membutuhkan. “Kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri.” Matius 22:39. Tuhan menasehatkan kepada setiap kita umat-umatNya untuk mempedulikan orang-orang yang ada di sekitar kita.

Oleh pergolakan dunia yang begitu cepat ini, begitu banyak orang yang mengalami kelaparan, bukan saja kelaparan secara jasmani tetapi juga kelaparan secara rohani (yang timbul oleh karena ketakutan, kekhawatiran dan segala bentuk ketidakpastian dalam melihat masa depan), lalu bagaimana supaya kita umat-umat Tuhan juga dapat membantu memberikan makanan secara rohani kepada mereka? Ingatkah Anda Ketika Yesus mengadakan upacara perjamuan suci dengan murid-muridNya? Yesus katakan: “Yesus memecah-mecahkan roti… dan berkata: ‘Ambillah, inilah tubuhKu.” Markus 14:22. Roti itu adalah gambaran dari tubuh Kristus yang kalau boleh disederhanakan roti atau tubuh Kristus adalah Kristus itu sendiri.

“Marilah kepadaKu, semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu.” Matius 11:28. “Jika kamu hidup menurut ketetapanKu dan tetap berpegang pada perintahKu serta melakukannya, maka Aku akan memberi kamu hujan pada masanya, sehingga tanah itu memberi hasilnya dan pohon-pohonan di ladangmu akan memberi buahnya.” Imamat 26:3,4.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here