25.8 C
Jakarta
Friday, 02 December 2022
No menu items!

Hendaklah Kamu Siap Sedia Di Segala Waktu

"Karena itu berjaga-jagalah, sebab kamu tidak tahu pada hari mana Tuhanmu datang. Tetapi ketahuilah ini: Jika tuan rumah tahu pada waktu mana pada malam hari pencuri akan datang, sudahlah pasti ia berjaga-jaga, dan tidak akan membiarkan rumahnya dibongkar. Sebab itu, hendaklah kamu juga siap sedia, karena Anak Manusia datang pada saat yang tidak kamu duga." (Matius 24:42-44).

AkhirZaman.org:  Hendaklah kamu siap sedia di segala waktu, sebab tak seorang pun memiliki pekabaran benar yang menentukan waktu kapan Kristus akan datang atau tidak akan datang.

Pastikan bahwa Allah tidak memberikan kepada seorang pun otoritas untuk menyatakan bahwa Kristus menunda kedatangan-Nya lima tahun, sepuluh tahun, atau dua puluh tahun. 

“Sebab itu, hendaklah kamu juga siap sedia, karena Anak Manusia datang pada saat yang tidak kamu duga.” (Matius 24:44).

Waktu Mengumandangkan Pekabaran

Inilah pekabaran dari Allah bagi manusia, yaitu pekabaran yang tiga malaikat yang terbang di tengah-tengah langit sedang beritakan.

Pekerjaan yang harus dilakukan sekarang ialah mengumandangkan pekabaran rahmat yang terakhir ini kepada dunia yang jatuh.

Suatu kehidupan baru akan datang dari surga dan akan menjadi milik segala umat Allah. Tetapi perpecahan akan terjadi di dalam gereja.

Waktu Sudah Menjelang Kesudahannya

Dua pihak akan berkembang. Gandum dan lalang bertumbuh bersama-sama untuk penuaian.

Pekerjaan itu akan bertumbuh lebih dalam dan menjadi lebih Sungguh-sungguh sebab waktu sudah menjelang zaman kesudahan.

Dan semua orang yang adalah pekerja bersama dengan Allah akan merasa sangat puas karena iman yang pernah diberikan kepada Orang-orang kudus.

Mereka tidak akan dialihkan dari pekabaran masa kini, yang sudah menerangi bumi dengan kemuliaan-Nya. Tidak ada pendapat yang tepat kecuali demi kemuliaan Allah.

Waktu Nubuatan Sedang digenapi

Satu-satunya batu yang akan berdiri ialah Batu Zaman. Kebenaran sebagaimana itu pada Kristus adalah perlindungan dalam zaman yang keliru ini…

Nubuatan sudah sedang digenapi, deret demi deret. Semakin teguh Anda berdiri di bawah panji pekabaran malaikat ketiga, semakin jelaslah Anda akan mengerti nubuatan Kitab Daniel; karena Kitab Wahyu adalah pelengkap Kitab Daniel.

Semakin penuh Anda menerima terang yang disuguhkan melalui pengertian oleh Roh Kudus melalui para hamba Allah yang berserah, semakin dalam dan semakin pasti, sebagaimana dengan takhta yang kekal, akan muncul Kebenaran-kebenaran nubuatan zaman dahulu;

Anda akan mendapat kepastian bahwa manusia Allah berbicara karena para juru khabar-Nya digerakkan oleh bimbingn Roh Kudus.

Manusia sendiri harus berada di bawah pengaruh Roh Kudus, agar dapat memahami akan Ucapan-ucapan Roh melalui para nabi.

Pekabaran-pekabaran ini diberikan, bukan untuk mereka yang mengucapkan Nubuatan-nubuatan, melainkan untuk umat manusia yang sedang hidup di Tengah-tengah suasana kegenapan dosa yang terkutuk ini. (2SM 113,114)

 

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

MEDIA SOSIAL

7,720FansSuka
373PengikutMengikuti
15,000PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru

Anda rindu Didoakan dan Bertanya?