27 C
Jakarta
Tuesday, 16 August 2022
No menu items!

DI MANAKAH KITA BERADA PADA GARIS WAKTU DARI NUBUATAN WAHYU?

[AkhirZaman.org] Saya percaya kita hidup pada waktu yang dijelaskan dalam Wahyu 13 dan 14. Pasal-pasal ini membahas tentang dua binatang besar. Dalam pasal 13 binatang pertama yang muncul dari laut dan memiliki tujuh kepala dan sepuluh tanduk terluka, tetapi “luka mematikannya telah sembuh”.

Ini adalah segmen waktu yang telah berlalu. Kemudian binatang kedua – yang memiliki dua tanduk seperti anak domba dan berbicara seperti naga (Wahyu 13:11) – muncul di tempat kejadian dan siap untuk membuat patung binatang pertama yang disembuhkan. Ia mencoba memaksa semua orang di Bumi untuk menyembah binatang pertama.

Menurut Daniel 7, binatang ini adalah bangsa. Saya percaya binatang kedua adalah Amerika Serikat, yang secara akurat cocok dengan deskripsi dan latar belakang sejarah. Itu terlihat seperti anak domba; itu dimulai sebagai sebuah bangsa yang didirikan di atas prinsip-prinsip Kristiani, tetapi ia mulai berbicara seperti seekor naga.

Dalam nubuatan, anak domba adalah melambangkan Kristus dan naga adalah melambangkan Setan. Kita akan melihat Amerika membawa gereja-gereja Protestan, Katolik, dan Ortodoks untuk murtad, untuk meninggalkan kepercayaan mereka yang khas dan bersatu untuk membentuk satu peribadatan dunia yang merongrong hukum Tuhan.

Namun, akan ada elemen alkitabiah yang akan tetap setia kepada Tuhan dan menolak untuk menerima tanda dari binatang itu, “mereka yang menuruti perintah-perintah Tuhan dan iman kepada Yesus” (Wahyu 14:12).

Saya percaya kita berada di ambang hukum agama yang akan membatasi umat Tuhan dan memaksakan keputusan untuk atau melawan hukum moral Tuhan.

Konflik ini akan menyoroti perintah keempat, hukum yang berfokus pada Tuhan sebagai Pencipta. Itulah mengapa pesan malaikat pertama memperingatkan kita untuk “menyembah Dia yang menjadikan langit dan bumi, laut dan mata air” (Wahyu 14: 7). Mereka yang memilih untuk menaati hukum Tuhan akan menang. Tuhan menjamin bahwa “Orang yang bertahan sampai akhir akan diselamatkan” (Matius 10:22).

AYAT INTI
“Yang penting di sini ialah ketekunan orang-orang kudus, yang menuruti perintah Allah dan iman kepada Yesus.” Wahyu 14:12

https://bit.ly/3sJkJuw

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

MEDIA SOSIAL

7,720FansSuka
375PengikutMengikuti
15,000PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru

Anda rindu Didoakan dan Bertanya?