25.8 C
Jakarta
Thursday, 01 December 2022
No menu items!

Belum Jadi Presiden AS, Joe Biden Tunjuk Kepala Staf Gedung Putih

[AkhirZaman.org] Presiden terpilih Amerika Serikat Joe Biden menunjuk penasehat lamanya yakni Ron Klain sebagai Kepala Staf Gedung Putih. Penunjukkan ini dilakukan meski hasil pemilihan presiden AS belum diumumkan secara resmi oleh otoritas berwenang.

Klain merupakan kepala staf ketika Biden masih menjabat sebagai wakil presiden di bawah kepemimpinan Barack Obama. Sebagai orang yang berpengalaman menangani krisis kesehatan, Klain juga diharap dapat menjadi tokoh kunci dalam pemerintahan Biden.

“Pengalaman dan kapasitasnya yang dalam dan beragam untuk bekerja di seluruh spektrum politik, sangat dibutuhkan sebagai Kepala Staf Gedung Putih saat kita menghadapi momen krisis ini,” kata Biden dalam sebuah pernyataan, yang dilansir Al Jazeera.

Biden telah bekerja dengan Klain selama beberapa dekade dan mempekerjakannya sebagai penasihat selama kampanye kepresidenan. Klain juga pernah bekerja untuk Wapres Al Gore selama pemerintahan Bill Clinton.

Sebagai kepala staf Biden selama krisis keuangan sekitar satu dekade lalu, Klain berperan mengawasi penerapan Undang-Undang Pemilihan senilai US$787 miliar, yang mendorong perekonomian AS.

Meskipun Biden terus melanjutkan proses transisi, Trump pantang menyerah dan menegaskan bahwa tim kampanyenya akan tetap melanjutkan upaya hukum untuk membatalkan hasil penghitungan di negara-negara kunci.

Biden memenangkan pemilu setelah mendapatkan lebih dari 270 suara elektoral yang diperlukan di Electoral College, untuk memenangkan kursi kepresidenan. Biden juga unggul dari Trump dengan selisih lebih dari lima juta suara.

https://bit.ly/36yCodZ

Yakub telah beroleh kemenangan oleh karena ia mempunyai ketabahan dan tekad. Pengalamannya itu menyaksikan akan kuasa daripada doa yang tekun. Sekaranglah waktunya di mana kita harus mempelajari doa yang menang, dan iman yang tidak pernah menyerah. Kemenangan-kemenangan yang terbesar bagi sidang Kristus, dan juga bagi orang Kristen secara pribadi bukanlah Kemenangan-kemenangan yang diperoleh melalui talenta atau pendidikan, oleh kekayaan atau usaha manusia. Itu adalah kemenangan yang diperoleh dari dalam ruangan di mana kita menghadap ke hadirat Allah, bilamana iman yang teguh dan Sungguh-sungguh itu berpegang kepada tangan kuasa yang hebat itu.

Mereka yang tidak mau meninggalkan setiap dosa, dan dengan tidak Sungguh-sungguh mencari Berkat-berkat Allah, tidak akan memperolehnya. Tetapi semua orang yang mau berpegang kepada Janji-janji Allah sebagaimana halnya Yakub, dan bersungguh-sungguh serta tabah seperti dia, akan berhasil sama seperti Yakub telah berhasil. (Para Nabi dan Bapa, Vol.1, hal, 206, pf.1)

“Ya, Peringatan-peringatan-Mu menjadi kegemaranku, menjadi Penasihat-penasihatku.” (Mazmur 119:24)

“Sebab seorang anak telah lahir untuk kita, seorang putera telah diberikan untuk kita; lambang pemerintahan ada di atas bahunya, dan namanya disebutkan orang: Penasihat Ajaib, Allah yang Perkasa, Bapa yang Kekal, Raja Damai.” (Yesaya 9:5)

 

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

MEDIA SOSIAL

7,720FansSuka
373PengikutMengikuti
15,000PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru

Anda rindu Didoakan dan Bertanya?