yang mengatakan

[AkhirZaman.org] Ada yang mengatakan penciptaan dunia tidak terjadi selama enam 24 jam sehari, tetapi lebih dari 6 juta tahun atau enam variabel tetapi sebaliknya periode yang panjang.

Keyakinan itu sangat sulit untuk dihubungkan dengan Kejadian 1, yang mengatakan, “Petang dan pagi adalah hari pertama” (ayat 5).

Jika tumbuh-tumbuhan diciptakan pada hari ketiga dan matahari tidak diciptakan sampai hari keempat, kita tahu tumbuhan hijau dapat bertahan hidup hari itu tanpa sinar matahari, tetapi sulit untuk berpikir bahwa tumbuhan dapat bertahan 1.000 tahun tanpa matahari  atau sejuta tahun!

Mereka yang mencoba menggabungkan pandangan ateis mengenai evolusi dengan Alkitab, harus mengubah apa yang dikatakan Kitab Suci untuk menyesuaikan teori-teori tersebut.

Daud menulis: “Oleh firman Tuhan langit dijadikan. … Karena Dia berbicara, dan itu selesai; Dia berfirman, dan semuanya jadi” (Mazmur 33:6,9). Ini tidak terdengar seolah-olah bumi berevolusi selama ribuan tahun.

Fondasi dari ajaran evolusi yang sudah berlangsung lama ini adalah sistem penanggalan yang salah dan membutuhkan keyakinan yang signifikan. Saat Anda melihat lebih dekat pada laporan tentang metode penghitungan waktu mereka, seperti penanggalan karbon, Anda melihat bahwa semuanya bertumpu pada fondasi pasir.

Semua metode penanggalan radioaktif memerlukan asumsi mendalam yang membuat pengukuran usia tidak mungkin dilakukan secara objektif. Ia tidak bisa diandalkan karena menganggap bahwa kondisi lingkungan di bumi selalu konsisten. Tentu saja, Alkitab mengajarkan bahwa lingkungan dunia mengalami perubahan yang radikal dan dahsyat sekitar 5.000 tahun yang lalu.

Rekaman fosil juga memberi tahu kita bahwa telah terjadi perubahan geologis yang luar biasa. Kita menemukan bahwa semua hewan ini langsung tertutupi oleh endapan lumpur raksasa. Gagasan bahwa dinosaurus dan hewan lain mati perlahan karena perubahan iklim tidak dapat didukung, dan lebih banyak ilmuwan sekarang mengakui bahwa itu pasti akibat banjir besar. Banyak teori datang dan pergi, tapi Firman Tuhan tetap ada. Itu bisa dipercaya!

AYAT INTI
“Sebab dalam enam hari TUHAN menjadikan langit dan bumi, laut dan segala isinya, dan beristirahat pada hari yang ketujuh: karenanya TUHAN memberkati hari Sabat, dan menguduskannya.”  (Keluaran 20:11)

https://bit.ly/3bxv9XQ

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here