25.8 C
Jakarta
Thursday, 01 December 2022
No menu items!

Ancaman Serangan Terhadap Kitab Suci

“Yang terutama harus kamu ketahui, ialah bahwa nubuat-nubuat dalam Kitab Suci tidak boleh ditafsirkan menurut kehendak sendiri, sebab tidak pernah nubuat dihasilkan oleh kehendak manusia, tetapi oleh dorongan Roh Kudus orang-orang berbicara atas nama Allah.” (II Petrus 1:20,21)

AkhirZaman.org: Ancaman serangan terhadap Kitab Suci dengan membuat penerapan yang tidak benar terhadap Kitab Suci itu, sehingga dengan hal ini mereka membentuk Teori-teori yang tidak benar.

Kitab Suci Penyataan Kebenaran Tuhan

Memang benar mereka mengutip banyak dari Kitab Suci yang menyatakan kebenaran Tuhan, dan mengajarkan banyak yang benar;

Tetapi kebenaran sangat dicampur dengan kesalahan bahkan bahkan inti dari kebenaran yang ditutupi sehingga membawa kepada Kesimpulan-kesimpulan yang salah.

Hasil yang terasa adalah bahwa mereka dapat mengajarkan Kitab Suci ke dalam teori pemikiran mereka sendiri, merasa seperti memiliki  rantai kebenaran yang lurus.

Kitab Suci Kebenaran Masa Kini

Banyak yang tidak memiliki pengalaman rohani dalam mempelajari kitab suci, sehingga timbulnya Pekabaran-pekabaran yang menyesatkan.

Sehingga menerima Teori-teori yang keliru ini, dan dituntun ke dalam Jalan-jalan yang salah, mundur gantinya maju. Ini adalah rancangan musuh.

Setan sedang bekerja supaya sejarah bangsa Yahudi dapat terulang kembali dalam pengalaman mereka yang mengaku percaya akan kitab suci kebenaran masa kini.

Orang-orang Yahudi memiliki Kitab Suci Perjanjian Lama, dan menyangka bahwa diri mereka mengenal kitab-kitab itu, Tetapi sebaliknya mereka membuat kesalahan yang menyedihkan.

Penggenapan Nubuatan Yesus Dalam Kitab

Nubuatan-nubuatan yang menunjuk kepada kedatangan Kristus kedua kali yang mulia itu dalam awan-awan di langit mereka anggap sebagai yang menunjuk kepada kedatangan-Nya yang pertama.

Oleh sebab Ia tidak datang sesuai dengan pengharapan mereka, mereka berpaling menjauh dari Dia.

Setan tahu bagaimana dengan lihainya membawa Orang-orang ini ke dalam jaringnya, lalu menipu dan membinasakan mereka…

Setan yang sama itu sedang bekerja untuk meruntuhkan iman umat Allah pada masa kini. Ada orang-orang yang siap menangkap setiap gagasan baru.

Penggenapan nubuatan Yesus dalam kitab Nubuatan-nubuatan Daniel dan Wahyu ditafsirkan dengan salah. Orang-orang ini tidak memikirkan bahwa kebenaran telah ditetapkan.

Firman Allah Sebagai Penuntun Utama

Pada waktu yang ditentukan khususnya di zaman akhir ini, banyak Orang-orang yang dituntun Allah untuk melakukan pekerjaan istimewa ini.

adalah Orang-orang ini yang mengikuti langkah demi langkah dari setiap kegenapan nubuatan Firman Tuhan.

Bagi barangsiapa yang tidak memiliki pengalaman pribadi dalam pekerjaan ini, hendaknya mengambil firman Allah sebagai penuntun utama dalam kehidupannya;

Dan percaya akan perkataan mereka yang telah dituntun oleh Tuhan dalam pemberitaan pekabaran malaikat pertama, kedua dan ketiga.

Pekabaran-pekabaran ini, yang diterima dan dilakukan, sedang melakukan pekerjaannya untuk menyediakan suatu umat yang akan berdiri pada hari Allah yang besar.

Jika Anda menyelidiki Kitab Suci itu untuk meneguhkan kebenaran yang Allah berikan kepada para hambanya untuk menjadi peringatan bagi dunia yang gelap ini..,

Maka Anda akan kedapatan sedang memberitakan pekabaran malaikat pertama, kedua, dan ketiga.

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

MEDIA SOSIAL

7,720FansSuka
373PengikutMengikuti
15,000PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru

Anda rindu Didoakan dan Bertanya?