34.9 C
Jakarta
Saturday, 01 October 2022
No menu items!

Allah Peduli Bagi Anda Pada Setiap Menit

Allah Pemberi Kehidupan

Ketahuilah, bahwa Tuhanlah Allah; Dialah yang menjadikan kita dan punya Dialah kita, umat-Nya dan kawanan domba gembalaan-Nya. Mazmur 100:3.

AkhirZaman.org: Allah Peduli Bagi Anda Pada Setiap Menit; sebagaimana halnya Pekerjaan penciptaan tidak dapat dijelaskan oleh Ilmu pengetahuan. Ilmu pengetahuan apa yang dapat menjelaskan misteri kehidupan?

Hidup adalah anugerah Tuhan.

Yang dimaksud bahwa hidup adalah anugerah dari Tuhan yaitu kehidupan alami Anda dilindungi saat demi saat oleh Kuasa Ilahi.

Namun itu tidak ditopang oleh mukjizat langsung, tetapi melalui penggunaan anugerah Tuhan yang rasakan melalui berkat yang ditempatkan dalam jangkauan Anda.

Karya Pemulihan Yesus Bagi Hidup kita

Melalui karya alam, Tuhan bekerja, hari demi hari, jam demi jam, saat demi saat, untuk menjaga Anda tetap hidup, membangun dan memulihkan kita.

Apabila ada bagian tubuh Anda yang mengalami cedera, proses penyembuhan segera dimulai; melalui media alam yang merupakan karya pemulihan Yesus bagi hidup kita sedang bekerja untuk memulihkan kesehatan.

Tetapi kuasa yang bekerja melalui Media-alami ini adalah kuasa Allah. Semua kekuatan yang memberi kehidupan adalah dari-Nya, karena Allah peduli bagi Anda.

Ketika seseorang sembuh dari penyakit, Tuhanlah yang memulihkannya. Penyakit, penderitaan, dan kematian adalah pekerjaan kekuatan antagonis. Setan adalah perusak; Tuhan adalah pemulih bagi hidup kita.

Hubungan Yang Akrab Dengan Tuhan

Sebuah pelajaran besar dipelajari ketika Anda memahami hubungan yang akrab dengan Tuhan, serta hubungan Allah dengan Umat-umat-Nya.

Anda memiliki kepribadian dan identitas yang menjadi milik Anda sendiri. Tidak seorang pun dapat menenggelamkan identitasnya dengan identitas orang lain.

Baik Hidup Atau Mati Kita Adalah Milik Tuhan

Semua harus bertindak mengambil keputusan untuk diri mereka sendiri, sesuai dengan perintah hati nurani mereka sendiri, bahwa baik hidup atau mati kita adalah milik Tuhan.

Sehubungan dengan tanggung jawab dan pengaruh Anda, Anda dapat menerima Allah karena Anda memperoleh hidup adalah dari Allah.

Ini tidak kita peroleh dari manusia, tetapi dari Tuhan saja. Kita adalah milik Tuhan, melalui penciptaan dan penebusan. Tubuh kita bukanlah milik kita sendiri, Tubuh kita adalah milik Tuhan;

Dan bukan untuk memperlakukan sebagaimana yang Anda kehendaki, menjadi cacat oleh kebiasaan yang mengarah pada pembusukan, sehingga mustahil untuk memberikan pelayanan yang sempurna kepada Tuhan.

Kehidupan Anda dan semua kemampuan Anda adalah milik Tuhan. Allah memperhatikan kita setiap saat; Dialah yang membuat mesin tubuh Anda tetap bekerja.

Jika Anda dibiarkan menjalankannya sebentar saja, tentu itu akan menjadi rusak kemudian berhenti bekerja dan mati. Kita sepenuhnya bergantung pada Allah.

https://bit.ly/3Qnygnb

Kesimpulan

Allah Peduli bagi kita setiap saat menit, jam demi jam, hari kepada hari karena kehidupan adalah anugrah dari Tuhan. Merupakan suatu karya pemulihan Yesus bagi hidup kita adalah tetap menjaga Anda terus hidup membangun serta memulihkan kehidupan Anda.

Firman Tuhan menyatakan: “Sebab jika kita hidup, kita hidup untuk Tuhan, dan jika kita mati, kita mati untuk Tuhan. Jadi baik hidup atau mati, kita adalah milik Tuhan.” Roma 14:8

Artikel SebelumnyaMembangunkan Hati Nurani
Artikel SelanjutnyaSatu Kesempatan Kehidupan

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

MEDIA SOSIAL

7,720FansSuka
370PengikutMengikuti
15,000PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru

Anda rindu Didoakan dan Bertanya?