akhir zaman

[AkhirZaman.org] Pada saat pekan penciptaan itu segala yang diciptakannya indah, dan bahkan yang lebih istimewa lagi, “Maka Allah menciptakan manusia itu menurut gambar-Nya, menurut gambar Allah diciptakan-Nya dia; laki-laki dan perempuan diciptakan-Nya mereka.” Allah adalah sempurna secara tidak langsung Diapun menciptakan segala sesuatu itu sempurna dan baik adanya, tapi sejak dosa masuk kedunia ini dan sejak si penipuh itu menggoda manusia pertama segalanya berubah 180 derajat.

1. The Horny Grandma [CHINA]

1
Granny Zhao berasal dari Zhanjiang, di dahi wanita ini muncul sebuah tanduk, awalnya tanduk itu hanyalah berupa tahi lalat kecil saja, tapi dalam kurun waktu tiga tahun tahi lalat itu terus bertumbuh semakin besar sehingga berubah menjadi sebuah tanduk. Akibat tanduk yang muncul di dahi zhao menyebabkan penglihatannya terganggu dan dia merasa tidak nyaman.

2. The Over-Sized Fingers [CHINA]

2
Liu Hau dari Jiangsu. Sejak lahir, tangan Hau sudah aneh, ia memiliki ibu jari, jari telunjuk dan jari tengah yang aneh dan tumbuh membesar tidak proporsional. Kondisi ini disebut Macrodactyly. Pada tahun 2007 lalu, ia menjalani operasi rekonstruksi tangannya di rumah sakit Shanghai. Dari operasi pembedahan itu, dokter mengangkat 5,1 Kg daging dan tulang.

3. The Tree-Trunk Leg [CHINA]

3
Chen Zongtao adalah penderita Neurofibroma semacam tumor jinak, akibat penyakit ini membuat Chen tak dapat berdiri maupun jongkok karena bobot kakinya yang mencapai 150 pon. Pertumbuhan daging tak wajar ini dialami sejak ia masih kanak-kanak dan terus berkembang. Akibatnya, Chen tak dapat bangun, ia hanya bisa melewati waktunya di tempat tidur.

4. The Chinese Elephant Man [CHINA]

4a

4b
Huang Chuncais atau ‘Chinese Elephant Man’. Tumor seberat 15 kg yang bersarang di kepalanya mengakibatkan kulit wajahnya tertarik dan berbentuk aneh. Ini membuat Huang sangat menderita dan susah untuk memasukkan makanan kedalam mulutnya. Huang akhirnya di oprasi di Fuda Cancer Hospital di Guangzhou. Karna kondisi yang sangat parah membuat oprasi ini harus di lakukan berkali-kali oleh para medis untuk mengangkat tumor seberat 15 kg. Oprasi  akan terus di lakukan sampai wajahnya normal kembali.

5. The Man With A Twin [INDIA]

5
Sanju Bhagat 36 tahun perutnya membuncit layaknya wanita yang hamil 9 bulan. Pria ini mengidap satu parasit kembarannya yang berkelamin laki-laki, akibat parasit yang bersarang di dalam tubuhnya itu membuat nafsu makan pria kebangsaan India ini melampaui batas normal. Walaupun nafsu makan pria ini melampaui manusia normal lainnya, tapi tubuhnya tidak mengalami peningkatan, hanya perut Sanju saja yang terus membesar di akibatkan parasit yang berada di dalam tubuhnya terus berkembang.  

6. The Human Octopus [INDIA]
 6

Laksmi Tatm, bocah  ini lahir memiliki 4 kaki dan 4 lengan. Orang menyebut bocah ini sebagai Human Octopus atau manusia gurita. Kondisi itu terjadi karena parasit kembarannya yang masuk ke dalam tubuhnya sewaktu dalam kandungan. Setelah cukup kuat dan besar dokter akhirnya mengoprasi Laksmi, dokter  melakukan pembedahan terhadap parasit di tubuhnya. Kini bocah cantik itu bisa hidup normal dengan memiliki 2 kaki dan 2 lengan.

7. The Tree Man [INDONESIA]

7
The Tree Man (Laki-laki Pohon) Dede menderita kombinasi virus HPV (Human Papilloma Virus) dan kekacauan genetik. Pertumbuhan kutil yang terus menerus sudah mengambil-alih sebagian tubuhnya. Karna pertumbuhan kulit yang terus menerus membuat dede menjadi buah bibir masyarakat sekitar. Bapak dua anak ini mendapat bantuan dari pemerintah dan menjalankan oprasi di rumah sakit Hasan Sadikin Bandung dengan biaya ditanggung oleh pemerintah.

8. The Gigantic Face [VIETNAM]

8
Lai Ti Dao adalah seorang gadis kecil yang menderita penyakit Tumor Schwannoma, pada awalnya tumor itu hanyalah sebuah benjolan biasa saja tepat di kerongkongannya. Namun benjolan ini kemudian membesar dan nyaris membunuhnya. Gadis cilik ini diterbangkan ke Miami Amerika. Di sana dia menjalani pembedahan selama 10 jam, dan dokter mengangkat 10 pon tumor dari kerongkongannya. Setelah menjalani oprasih wajah gadis kecil ini kembali normal.

9. The Conehead [VIETNAM]

Gambar ini dibuat di Tu Du Hospital pada tahun 2005

9
Nguyen Xuan Minh adalah bocah kecil berusia 5 tahun. Kondisinya fisik bocah ini sangat memprihatinkan terutama wajahnya, kepala memanjang ke atas dan matanya menonjol ke luar. Dokter sempat kebingungan dengan kondisi boca tersebut. Banyak kalangan yang memprediksikan bahwa bocah ini lahir dari orang tua yang terkontaminasi Defoliant Jingga Agen, yang dipakai oleh angkatan perang Amerika selama perang di Vietnam.

10. The Stunted Fingers [VIETNAM]

10
Le Thi Hoa adalah seorang gadis yang cacat, sejak di lahirkan jari-jari tangannya kerdil. Hoa di curigai sebagai korban radiasi kimia. Namun, dia tidak pernah berhenti menulis dengan “gaya tulisan tangan yang sangat baik.”

http://hermawayne.blogspot.com

Pada awal manusia di ciptakan segalanya terjadi dengan indah dan begitu sempurna, Allah bergaul karip akrab dan beribadah bersama-sama dengan mereka, mereka di tempatkan di taman yang indah bersama pohon kehidupan, tapi Allah memperingati mereka untuk tidak menjamah buah pengetahuan tentang yang baik dan jahat. Tapi karena mereka melanggar dan terjerumus kedalam godaan dosa, Allah mengutuk bumi dan rahim dari wanita itu juga ular Karena engkau berbuat demikian, terkutuklah engkau di antara segala ternak dan di antara segala binatang hutan; dengan perutmulah engkau akan menjalar dan debu tanahlah akan kaumakan seumur hidupmu.” Kej 3:14.

Akibat dosalah sehingga segala hal yang buruk terjadi. Umur manusia semakin pendek, bahkan kehidupan manusia menjadi kacau balau. Manusia yang tadinya diciptakan menurut gambar dan rupah Allah.”Maka Allah menciptakan manusia itu menurut gambar-Nya, menurut gambar Allah diciptakan-Nya dia; laki-laki dan perempuan diciptakan-Nya mereka.” Kej 1:27. Tapi sekarang peta Allah itu tercoreng oleh dosa yang kita miliki, sehingga menyebabkan ciptaanNya yang tadinya di ciptakan menurut gambarNya, tiba-tiba berubah menjadi kutuk bagi.

Tapi Allah tidak tinggal diam Roma  5:17 Sebab, jika oleh dosa satu orang, maut telah berkuasa oleh satu orang itu, maka lebih benar lagi mereka, yang telah menerima kelimpahan kasih karunia dan anugerah kebenaran, akan hidup dan berkuasa oleh karena satu orang itu, yaitu Yesus Kristus.” Allah sangat mengasihi kita, dan Dia tidak perna meninggalkan kita sendirian Dia berjanji” Yohanes 14:1-3 “Janganlah gelisah hatimu; percayalah kepada Allah, percayalah juga kepada-Ku. Di rumah Bapa-Ku banyak tempat tinggal. Jika tidak demikian, tentu Aku mengatakannya kepadamu. Sebab Aku pergi ke situ untuk menyediakan tempat bagimu. Dan apabila Aku telah pergi ke situ dan telah menyediakan tempat bagimu, Aku akan datang kembali dan membawa kamu ke tempat-Ku, supaya di tempat di mana Aku berada, kamu pun berada.”Allah akan datang kembali menjemput kita dan kita akan tinggal bersama-sama dengannya. Di sana tempat yang indah itu tak ada lagi air mata. ”Wahyu  21:4 Dan Ia akan menghapus segala air mata dari mata mereka, dan maut tidak akan ada lagi; tidak akan ada lagi perkabungan, atau ratap tangis, atau dukacita, sebab segala sesuatu yang lama itu telah berlalu.”

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here