orang tewas

[AkhirZaman.org] Sekitar 100 orang tewas usai serangan teroris di dua desa di bagian barat Niger, Minggu (3/1).

Dilansir AFP, wali kota setempat mengatakan serangan terakhir dari serangkaian pembantaian sipil terjadi wilayah Tillaberi.

Serangan di desa Tchoma Bangou dan Zaroumadareye pada hari Sabtu dilancarkan oleh “teroris yang datang dengan mengendarai sekitar seratus sepeda motor,” kata Almou Hassane, wali kota Tondikiwindi yang mengelola kedua desa tersebut.

“Ada hingga 70 orang tewas di Tchoma Bangou dan 30 orang tewas di Zaroumadareye,” katanya kepada AFP.

Almou mengaku bahwa ia baru saja kembali dari lokasi serangan. Sejumlah warga setempat dalam kondisi trauma.

Hanya beberapa pekan lalu, Kelompok Boko Haram melakukan penyerangan terhadap sejumlah warga sipil di Niger, Minggu (13/12).

Dalam serangan tersebut, 27 orang dilaporkan tewas. Para saksi dan pejabat lainnya mengonfirmasi serangan itu, yang terjadi saat pemilihan kota dan daerah dilangsungkan di seluruh negeri.

https://bit.ly/351LyQv

Sangat miris melihat kondisi yang terjadi saat ini. Betapa mudahnya manusia mengambil nyawa orang lain tanpa beban. Apakah benar harga nyawa seseorang seperti kisah di atas? “Sebab siapa yang menjamah kamu, berarti menjamah biji mata-Nya.” Zakharia 2:8. Tuhan menggambarkan manusia sebagai biji mata-Nya.

Bayangkan bagaimana bila biji mata Anda terkena debu? Sakit, menangis dan bukan hanya itu saja, berusaha untuk melindungi biji mata dengan segala hal yang bisa dilakukan.

Biarlah hari ini kita mulai untuk mengasihi satu dengan yang lain sebagaimana tertulis dalam firman-Nya. “Kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri.” Matius 22:39.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here