waspada
Sadarlah dan berjaga-jagalah! Lawanmu, si Iblis, berjalan keliling sama seperti singa yang mengaum-aum dan mencari orang yang dapat ditelannya. Lawanlah dia dengan iman yang teguh, sebab kamu tahu, bahwa semua saudaramu di seluruh dunia menanggung penderitaan yang sama. 1 Petrus 5:8, 9.
[AkhirZaman.org] Hendaklah setiap jiwa berada pada kewaspadaan. Musuh itu berada di jalanmu. Waspadalah, dengan mengawasi secara tekun agar jangan suatu perangkap yang secara berhati-hati disembunyikan dan secara mengagumkan akan mengambil anda tanpa sadar. Hendaklah orang yang tidak peduli dan yang acuh tak acuh berhati-hati agar jangan hari Tuhan itu datang atas mereka seperti pencuri di malam hari. Banyak orang akan berpaling dari jalan kerendahan hati, dan dengan melepaskan kuk yang diberikan Kristus, akan berjalan dalam jalan-jalan yang asing. Oleh karena dibutakan dan disesatkan, mereka akan meninggalkan jalan yang sempit itu yang menuntun ke kota Allah…… 
Dia yang menguasai harus mengawasi; sebab, dengan lilitan-lilitan, kekeliruan, dan takhayul-takhayul dunia ini, Setan berjuang untuk mengambil para pengikut Kristus dari Dia. Tidaklah cukup bahwa kita menghindari bahaya-bahaya yang mencolok dan pergerakan-pergerakan yang beresiko dan tidak konsisten. Kita harus tetap dekat pada Kristus, berjalan di jalan penyangkalan dan pengorbanan diri. Kita berada di negara musuh. Ia yang telah dilemparkan dari surga itu sudah muncul dengan kekuatan besarnya. Dengan setiap kecerdasan dan perangkat yang dapat menyesatkan ia sedang mencari jiwa-jiwa untuk ditawan. Jika kita tidak tetap berjaga-jaga maka kita akan jatuh dengan mudah dimangsa oleh tipuan-tipuannya yang tiada terbilang. 
Setiap perkara saat ini dibungkus dengan suatu keagungan sehingga semua orang yang meyakini kebenaran masa kini hendaknya menyadari. Mereka harus bertindak dengan merujuk pada hari Allah itu. Penghakiman-penghakiman Allah akan segera jatuh atas dunia ini, dan kita perlu bersiap-siap untuk hari yang besar itu.
Waktu kita adalah berharga. Kita memiliki, tetapi hanya sedikit, hanya sedikit saja hari-hari kasihan di mana kita bersiap untuk masa yang akan datang, yaitu hidup yang tidak dapat mati itu.  Kita tidak mempunyai waktu untuk dihabiskan dalam pergerakan-pergerakan yang serampangan. Kita harus takut untuk bergeser dari firman Allah.
Jika seluruh kepentingan anda berada dalam kebenaran dan pekerjaan persiapan itu pada saat ini maka anda akan dikuduskan melalui kebenaran dan menerima sebuah kekuatan untuk keabadian….. Keseluruhan kerja dari persiapan itu harus terus berlangsung bersama dengan semua orang yang mengakui kebenaran, hingga kita berdiri di hadapan takhta Allah tanpa bersalah, tanpa cacat, atau noda, atau segala hal yang semacam itu.  Allah akan membersihkan anda jika anda menyerahkan diri kepada proses pemurnian itu. 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here