umat

Tidak mungkin tidak akan ada penyesatan, tetapi celakalah orang yang mengadakannya.” Lukas 17:1.

[AkhirZaman.org] Allah sedang membawa keluar sebuah umat dan mempersiapkan mereka untuk berdiri sebagai umat yang satu dan bersatu, untuk mengabarkan perkara-perkara yang sama, dan melaksanakan doa Kristus bagi murid-muridNya…… “Supaya mereka semua menjadi satu, sama seperti Engkau, ya Bapa, di dalam Aku dan Aku di dalam Engkau, agar mereka juga di dalam Kita…..”

Ada kelompok-kelompok kecil yang muncul secara berkelanjutan yang percaya bahwa Allah hanyalah bersama dengan sedikit orang saja, yang tercerai-berai, dan pengaruh mereka haruslah meruntuhkan dan menceraiberaikan umat yang sudah dibangun oleh hamba-hamba Allah…… Orang-orang yang sedang melancarkan setiap upaya dalam kesesuaiannya dengan firman Allah untuk menjadi satu, yang telah ditegaskan dalam pekabaran malaikat ketiga, dipandang oleh mereka dengan kecurigaan, sebab orang-orang itu sedang memperluas pekerjaan mereka, dan sedang mengumpulkan jiwa-jiwa ke dalam kebenaran. Mereka melihat orang-orang itu secara duniawi, sebab mereka memiliki pengaruh di dalam dunia ini……

Seseorang muncul dengan menyatakan dirinya dituntun oleh Allah, yang menganjurkan ajaran sesat tentang ketidakbangkitan orang jahat……. Yang lain menghargai pandangan-pandangan yang salah tentang masa depan……. Mereka semua menginginkan kebebasan religius yang penuh, dan masing-masing saling membebaskan diri dari satu sama lain, dan meskipun demikian mengklaim bahwa Allah secara khusus bekerja di antara mereka……. Orang-orang ini bukanlah gila; mereka dituntun semangat yang keliru, dan kita tahu bahwa mereka tidak memiliki kebenaran…… Jika berserah kepada Allah mereka akan diperbaharui atau menyerahkan Sabat. Maka dengan demikian mereka tidak akan berdiri pada jalan orang-orang yang tidak beriman…..

Allah marah pada mereka yang memaksakan suatu jalan untuk membuat dunia membenci mereka. Jika seorang Kristen dibenci karena pekerjaan-pekerjaannya yang baik, dan karena mengikuti Kristus, ia akan memperoleh sebuah ganjaran. Tetapi jika ia dibenci karena tidak mengambil jalan untuk dicintai, dibenci karena tatakrama yang tidak terdidik, dan karena ia membuat kebenaran menjadi bahan pertengkaran dengan para tetangganya, dan karena ia telah mengambil jalan untuk membuat Sabat sedapat mungkin mengganggu kepada mereka, maka ia adalah batu sandungan bagi para pendosa, celaan bagi kebenaran yang suci, dan jika ia tidak bertobat adalah lebih baik baginya sebuah batu kilangan diikatkan pada lehernya dan dilemparkan ke dalam laut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here