pengharapan

Menantikan penggenapan pengharapan kita yang penuh bahagia dan penyataan kemuliaan Allah yang Mahabesar dan Juruselamat kita Yesus Kristus. Titus 2:13.

[AkhirZaman.org] Yesus mengatakan la akan pergi dan menyediakan tempat bagi kita, agar di mana la berada di sanapun kita berada. Hendaklah kita senantiasa merenungkan dan menikmati terang wajahNya yang indah itu. Hati sayapun bersukacita atas pengharapan yang penuh bahagia itu. Kita semua sudah hampir di rumah. Sorga, sorga yang indah itu! itulah rumah tempat tinggal kita yang kekal. Saya bersukacita setiap saat karena Yesus hidup, dan oleh sebab la hidup, kita juga akan hidup. Jiwaku berseru, Puji Tuhan. Di dalam Yesus terdapat kepenuhan, satu kecukupan kepada setiap orang, kepada semua orang, dan mengapa kita harus mati karena kekurangan makanan dan ditimpa bala kelaparan di negeri-negeri asing?

Saya lapar, saya dahaga Untuk keselamatan, karena saya menyesuaikan kehendak saya dengan kemauan Allah. Kita mempunyai pengharapan yang penuh bahagia melalui Yesus. Pengharapan itu pasti dan teguh dan masuk ke balik tabir. ltu memberi kita penghiburan pada masa kesukaran, memberi kesukaan di tengah-tengah sengsara, mengusik kesuraman yang mengelilingi kita, dan membuat kita memandang melalui dia menuju kehidupan yang tidak akan mati, dan kekal… Harta duniawi tidak memikat kita, karena sementara kita memiliki pengharapan ini, ia tahu jelas tentang harta-harta dunia yang akan berlalu, lalu memegang teguh warisan yang tidak akan mati, harta yang tahan lama, tidak binasa, tidak cemar, dan tidak akan lenyap. Tubuh kita yang fana boleh mati, lalu dibaringkan di dalam kubur.

Namun pengharapan yang penuh bahagia hidup terus hingga pada hari kebangkitan, tatkala suara Allah memanggil keluar orang yang tidur dalam debu tanah itu. Kemudian kita akan menikmati kepenuhan pengharapan bahagia dan mulia itu. Kita tahu kepada siapa kita percaya. Bukannya kita berlari sia-sia, juga tidak bekerja sia-sia. Upah yang indah dan mulia tersedia bagi kita; itulah hadiah untuk, mana kita berlari, dan jika kita tekun dan tabah kita pasti akan mencapainya ….

Keselamatan sudah tersedia bagi kita, dan oleh sebab itu mengapa kita menjauh dari sumber mata air itu? Mengapa tidak datang dan minum agar jiwa kita disegarkan, dikuatkan, dan dapat bertumbuh baik di dalam Allah? Mengapa kita terpikat begitu erat dengan dunia ini? Bagi kita ada sesuatu yang lebih baik daripada perkara dunia yang akan diperbincangkan dan dipikirkan. Kita dapat membayangkan dalam pikiran bahwa kita berada di sorga. Oh, marilah kita merenung-renungkan keindahan Yesus itu, tabiatNya yang tidak bercela, dan oleh memandang akan Dia kita akan diubahkan pada rupa yang sama. Beranikanlah hatimu. Milikilah iman di dalam Allah.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here