kekhawatiran

Karena itu Aku berkata kepadamu: Janganlah kuatir akan hidupmu, akan apa yang hendak kamu makan atau minum, dan janganlah kuatir pula akan tubuhmu, akan apa yang hendak kamu pakai. Bukankah hidup ini lebih penting daripada makanan dan tubuh itu lebih penting daripada pakaian? Matius 6:25.

[AkhirZaman.org] Apabila engkau melakukan yang terbaik yang dapat engkau lakukan, janganlah engkau membebani tubuh dan pikiranmu dengan segala kekhawatiran hidup ini. Janganlah merusak pengalaman lbadatmu dengan kekhawatiran, tetapi percayalah yang Tuhan bekerja baglmu, dan melakukan bagimu apa yang tidak dapat engkau lakukan bagi dirimu sendiri. Hidup lebih penting daripada makanan ….

Banyak perkara yang sebenarnya tak perlu dikhawatirkan, banyak hal yang menyusahkan pikiran terhadap hal-hal yang tak dapat dibantu. Tuhan mau agar anak-anakNya percaya sepenuhnya kepadaNya. Tuhan kita adalah Allah yang adil dan benar; anak-anakNya haruslah mengakui besar maupun kecil. Mereka yang cinta roh kekhawatiran dan suka mengeluh menolak mengakui tanganNya yang menuntun itu.

Rasa cemas yang tidak perlu adalah suatu kebodohan, kecemasan yang demikian menghalangi kita untuk berdiri dalam kedudukan yang benar di hadapan Allah. Bilamana Roh Kudus masuk ke dalam jiwa, tidak akan ada lagi keinginan untuk mengeluh dan bersungut-sungut karena kita tidak mempunyai segala sesuatu yang kita perlukan. Tentulah kita akan bersyukur kepada Allah dengan hati yang tulus karena segala berkat yang kita peroleh ….

Ada suatu berkat yang semua orang dapat memilikinya bila mencarinya pada jalan yang benar. ltulah Roh Kudus Allah, dan inilah suatu berkat yang mendatangkan berkat-berkat yang lain. Jika kita mau datang kepada Allah sebagai anak-anak kecil, memohon kasih karuniaNya dan kuasa serta keselamatan, bukannya untuk mengangkat diri sendiri, melainkan supaya kita dapat membawa berkat kepada orang-orang yang terdapat di sekeliling kita, maka permohonan kita tidaklah akan ditolak. Oleh karena itu marilah kita mempelajari Firman Allah agar kita tahu bagaimana memegang segala janjlNya serta menuntutnya sebagai milik kita. Setelah itu barulah kita berbahagia ….

Kristus telah datang ke dunia ini, dan menyerahkan hidupNya agar kita dapat memperoleh keselarnatan yang kekal. la mau mengelilingi masing-masing kita dengan suasana sorga, agar kita dapat menunjukkan suatu teladan kepada dunia yang akan mengangkat tinggi agama Kristus itu ….

Di dalam kehidupan ini kita harus dlkendalikan oleh roh yang memerintah di dalam istana sorga. Keadilan dan kebenaran terbentang di hadapan kita. Dan kemuliaan Tuhan akan menjadi pahala bagi semua orang yang melayani Dia dengan baik. Mereka memperoleh kebenaran Kristus.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here