kehidupan baru

“Segala sesuatu yang kamu kehendaki supaya orang perbuat kepadamu, perbuatlah demikian juga kepada mereka. ltulah isi seluruh hukum Taurat dan kitab para nabi.” Matius 7 : 12

[AkhirZaman.org] Kristus datang untuk mengajar kita, bukan hanya apa yang harus kita ketahui dan percayai, tetapi juga apa yang mesti kita lakukan dalam hubungan dengan Allah dan sesama manusia. Aturan emas keadilan menuntut agar kita melakukan kepada orang lain sebagaimana kita kehendaki agar orang lain perbuat bagi kita. Kita harus mempertahankan pandangan tentang kepentingan kekal mereka, sambil berkata kepada diri kita sendiri, “Mereka adalah hasil pembelian dari darah Kristus, dibeli dengan harga tertentu.”

Dalam semua urusan kita dengan sesama manusia, entah mereka itu orang-orang percaya atau tidak percaya, kita harus memperlakukan mereka sebagaimana Kristus memperlakukan mereka bilamana IA menjadi kita. Jika menuruti hukum Allah itu demi kebaikan kita sekarang dan demi masa depan kekal kita, maka hal itu juga demi kebaikan masa kini dan masa kekal mereka. Tujuan tertinggi kita adalah menjadi pekerja misionaris medis bagi mereka sesuai dengan perintah Kristus.

Semua orang yang masuk melalui pintu gerbang kota Allah pastilah telah mengutamakan Kristus dalam semua urusan mereka. Inilah yang menjadikan mereka para utusan Kristus, saksi-saksi-Nya. Mereka harus membawa kesaksian sederhana dan pasti, menentang semua praktik jahat, mengarahkan mereka kepada Anak Domba Allah, yang menghapus dosa dunia. Ia memberi kepada semua yang menerima Dia, kuasa untuk menjadi anak-anak Allah.

Regenerasi merupakan satu-satunya cara kita mencapai kota suci. Memang sempit, dan gerbang yang akan kita lalui itu sukar, namun sepanjang perjalanan kita harus menuntun pria dan wanita dan anak-anak, mengajarkan mereka bahwa supaya bisa diselamatkan, maka mereka harus memiliki hati yang baru dan roh yang baru.

👉🏽Sifat bawaan lahir yang lama harus ditaklukkan.
👉🏽Keinginan alamiah jiwa harus diubah.
👉🏽Semua tipuan, semua kepalsuan, semua perkataan jahat harus disingkirkan.
👉🏽Kehidupan baru, yang menjadikan pria dan wanita seperti Kristus, harus dijalankan.

Kita ini, sebagaimana sebelumnya, harus berenang melawan arus kejahatan. Jalan ke surga itu sempit, dipagari oleh hukum Ilahi Allah, Mereka yang mengikuti jalan ini harus senantiasa menyangkal diri. Mereka harus mematuhi ajaran Kristus. Janganlah kita menaruh percaya kepada manusia, namun di dalam Yesus Kristus, yang telah mati, agar Ia bisa memenangkan kita kepada kebenaran.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here