boardwalk to the beach Copy

Dan seorang malaikat lain, malaikat kedua, menyusul dia dan berkata, “Sudah rubuh, sudah rubuh Babel kota besar itu, yang telah memabuk kan segala bangsa dengan anggur hawa nafsu cabulnya. ” Wahyu 74:8

[AkhirZaman.org] Secara perorangan dan sebagai suatu umat kita memgunyai suatu pekerjaan paling khidmat yang terbentang di hadapan kita.

Setiap hari persiapan hati dan pikiran harus dicapai agar kita dapat dilayakkan untuk mengerjakan rencana-rencana Allah untuk kita. Bahaya-bahaya zaman akhir berada di hadapan kita, maka sekaranglah waktunya masing-masing kita menentukan apakah nasib kita untuk zaman yang kekal  secara perorangan kita harus membenruk tabiat yang akan tahan menghadapi ujian penghukuman. Secara perorangan di mana saja kita berada, kita harus memberi contoh kesetiaan dan penyerahan di dalam gereja.

Pekerjaan Firman itu direncanakan untuk menyediakan suatu umat yang tahan berdiri pada masa-masa pencobaan di mana kita hidup; dan anggota-anggota gereja harus bersatu padu dalam pekerjaan tersebut dengan menyatakan prinsip-pnnsip kebenaran dalam kehidupan, sehingga tidak ada perkataan yang diucapkan atau tindakan yang dilaksanakan yang akan membawa ke jalan yang palsu atau menciptakan suatu keadaan hal-hal yang tidak berkenan pada Allah. Sudah ditunjukkan kepada saga bahaya-bahaya mengerikan yang akan kita hadapi pada zaman akhir yang berbahaya dan penuh pencobaan ini. Satu-satunya terang dan penuntun yang dapat dipercaya pada saat ini ialah yang terdapat dalam firman Allah. Kita harus mengambil Firman ini sebagai penasihat kita, dan dengan setia mengikuti petunjuk-petunjuknya, atau kita akan mendapati bahwa kita sedang dikendalikan oleh sifat-sifat tabiat kita sendiri yang aneh, dan kehidupan kita akan menunjukkan suatu pekerjaan mementingkan diri sendiri yang akan menjadi suatu halangan dan ukan berkat bagi sesarna manusia kita ….

Adalah kewajiban mereka yang bekerja sebagai guru dan pemimpin orang banyak untuk memberi petunjuk kepada anggota-anggota gereja bagaimana bekerja dalam barisan misionaris, lalu kemudian mengatur bagaimana menjalankan pekerjaan yang sangat besar ini, yaitu memberitakan pekerjaan ini seluas-luasnya, yang harus membangunkan setiap kota yang belum dikerjakan sebelum krisis itu datang, bilamana melalui pekerjaan wakil-wakil iblis, pintu yang sekarang masih terbuka untuk pekabaran malaikat ketiga akan ditutup …. 

Penghakiman Allah yang adil, dengan beratnya keputusan terakhir yang dijatuhkan, akan berlaku di atas negeri. Jangan mundar-mandir di gereja-gereja mengulang-ulang kebenaran yang sama kepada orang-orang, sedangkan kota-kota dibiarkan dalam keadaan tidak mengetahui dosa, tidak diberi amaran dan tidak dikerjakan. Segera jalan akan dipagari dan kota-kota ini akan tertutup untuk pekabaran injil. Bangunkan anggota-anggota gereja, supaya mereka boleh bersatu dalam melakukan suatu pekerjaan yang pasti dan menyangkal diri ….

Dunia sedang bersedia untuk pekerjaan penutupan pekabaran malaikat ketiga. Sekarang kebenaran harus maju dengan suatu kuasa yang belum pernah diketahui selama bertahun-tahun. Pekabaran kebenaran masa kini harus diberitakan di mana-mana. – Manuscript 61, 17 September 1909 “Kata-kata Petunjuk.”

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here