penganiayaan
Ingatlah apa yang telah Kukatakan kepadamu: Seorang hamba tidaklah lebih tinggi daripada tuannya. Jikalau mereka telah menganiaya Aku, mereka juga akan menganiaya kamu; jikalau mereka telah menuruti firman-Ku, mereka juga akan menuruti perkataanmu. Yohanes 15:20.
[AkhirZaman.org] Penganiayaan dalam berbagai bentuknya adalah pengembangan dari sebuah prinsip yang akan tetap ada selama Setan ada dan Kekristenan memiliki kuasa yang vital. Tak seorangpun  dapat melayani Allah tanpa memperoleh lawan dari kerajaan kegelapan yang menentang dirinya.   Malaikat-malaikat jahat akan menyerang dia, memperingatkan bahwa pengaruhnya sedang mengambil mangsa mereka dari tangan mereka. Orang-orang jahat, yang merasa dihardik oleh keteladanannya, akan bersatu dengan mereka dalam mencari cara untuk memisahkan dia dari Allah melalui pencobaan-pencobaan yang memikat. Manakala hal-hal ini tidak berhasil, maka sebuah kuasa yang memaksa diperbuat untuk memaksakan hati nurani. 
Tetapi sampai saat ini sebagaimana Yesus masih tetap menjadi pengantara manusia di bilik yang kudus, pengaruh yang mengendalikan dari Roh Suci dirasakan oleh para pemerintah dan orang-orang.  Ia itu masih mengendalikan pada tingkatan tertentu hukum-hukum di bumi ini. Jika saja bukan karena hukum-hukum ini, maka keadaan dunia akan menjadi jauh lebih buruk daripada sekarang. Sementara banyak dari antara pemimpin-pemimpin kita merupakan agen-agen aktif dari Setan, Allah juga memiliki agen-agenNya di antara orang-orang yang memimpin bangsa ini. Musuh itu memerintahkan hamba-hambanya untuk mengajukan ukuran-ukuran yang akan secara hebat menghambat pekerjaan Allah; tetapi para negarawan yang takut akan Tuhan dipengaruhi oleh malaikat-malaikat suci akan menentang usulan-usulan tersebut dengan alasan-alasan yang tidak dapat dibantah. Demikianlah sedikit orang akan terus memeriksa kejahatan yang kini berkuasa. Penentangan dari musuh-musuh kebenaran itu akan dihalangi agar pesan malaikat yang ketiga dapat melakukan pekerjaannya. Ketika amaran terakhir akan diberikan, maka ia itu akan menarik perhatian para pemimpin ini, melalui siapa Tuhan sedang bekerja sekarang, dan sebagian dari para pemimpin ini akan menerimanya, dan akan berdiri bersama umat Allah selama masa kesusahan…..
“Hai bani Sion, bersorak-soraklah dan bersukacitalah karena Tuhan, Allahmu! Sebab telah diberikan-Nya kepadamu hujan pada awal musim dengan adilnya, dan diturunkan-Nya kepadamu hujan, hujan pada awal dan hujan pada akhir musim seperti dahulu. Yoel 2:23. “Akan terjadi pada hari-hari terakhir – demikianlah firman Allah – bahwa Aku akan mencurahkan Roh-Ku ke atas semua manusia; maka anak-anakmu laki-laki dan perempuan akan bernubuat, dan teruna-terunamu akan mendapat penglihatan-penglihatan, dan orang-orangmu yang tua akan mendapat mimpi.” “Dan barangsiapa yang berseru kepada nama Tuhan akan diselamatkan.” Kisah 2:17, 21.
Pekerjaan besar Injil tidak berakhir dengan manifestasi yang lebih kecil akan kuasa Allah daripada yang menandai pembukaannya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here