kebenaran

“Jika pekerjaan yang dibangun seseorang tahan uji, ia akan mandapat upah.” 1 Korintus 3 : 14

[AkhirZaman.org] Penuh kemuliaan kelak upah yang dianugerahkan ketika para pekerja setia berkumpul di sekitar takhta Allah dan Anak Domba. Ketika Yohanes dalam keadaan fana melihat kemuliaan Allah, ia jatuh tersungkur seperti orang mati; ia tidak sanggup bertahan pada penglihatan itu. Namun ketika anak-anak Allah dikenakan tubuh kekal, mereka akan “melihat Dia dalam keadaan-Nya yang sebenarnya” (1 Yoh. 3:2). Mereka akan berdiri di hadapan takhta, diterima oleh Yang Terkasih. Semua dosa mereka telah dihapuskan, semua pelanggaran mereka ditiadakan. Sekarang mereka bisa melihat kemuliaan yang tak diselubungi dari takhta Allah. Selama ini mereka telah mengambil bagian bersama Kristus dalam penderitaan-Nya, mereka menjadi pekerja bersama dengan Dia dalam rencana penebusan, dan mereka mengambil bagian bersama Dia dalam sukacita melihat jiwa-jiwa diselamatkan dalam kerajaan Allah, di sana memuji Allah sepanjang masa kekakalan…..

Pada hari itu umat tebusan akan bersinar dalam kemuliaan Bapa dan Anak. Para malaikat, sambil menyentuh kecapi-kecapi emasnya, akan menyambut Raja dan piala kemenangan-Nya. Sebuah lagu kemenangan akan berkumandang, mengisi segenap surga. Kristus telah menang. IA memasuki istana surgawi, ditemani oleh umat tebusan-Nya, para saksi, bahwa misi-Nya menanggung penderitaan dan pengorbanan tidaklah sia-sia….

Ada rumah bagi para musafir bumi. Ada jubah bagi orang benar, dengan mahkota kemuliaan, dan daun-daun palem kemenangan. Semua yang kini telah membingungkan kita dalam pemeliharaan Allah akan menjadi jelas pada dunia yang akan datang. Hal-hal yang tadinya sulit dimengerti kelak mendapat penjelasan. Misteri kasih karunia akan terungkap di hadapan kita. Di mana pikiran fana kita hanya menemukan kebingungan dan janji-janji palsu, kita akan melihat keselarasan yang paling sempurna dan indah; Kita akan mengetahui bahwa kasih kekal mengatur pengalaman-pengalaman yang tampaknya paling menantang. Sementara kita menyadari kasih lembut pemeliharaan-Nya yang membuat segala sesuatu bekerja bagi kebaikan kita, maka kita akan bersukacita dengan kegembiraan yang tak terungkapkan dan penuh kemuliaan.

Aku mendesakmu untuk bersiap bagi kedatangan Kristus di awan-awan di langit… Bersiap untuk penghakiman, agar ketika Kristus kelak datang, untuk dikagumi oleh semua yang percaya, maka Anda akan berada di tengah mereka yang bertemu Dia dalam damai sejahtera.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here