kasih

“Mintalah, maka akan diberikan kepadamu; carilah, maka kamu akan mendapat; ketoklah, maka pintu akan dibukakan bagimu” Matius 7 : 7

[AkhirZaman.org] Oh, kalau saja setiap orang mengetahui dari pengalaman pribadi betapa banyak janji kedamaian surgawi bisa diterima jiwa, bahkan sekarang pun bisa, oleh doa yang bersungguh-sungguh. Jika seseorang belum mempelajari pelajaran ini, pelajaran kehidupan yang lain lebih baik tidak usah dipelajari sampai iman belajar dalam sekolah Kristus bagaimana menguasai pelajaran ini.

Sebagai umat Kristen kita menginginkan suatu pengalaman baru dan hidup, setiap harinya. Kita ingin belajar bagaimana memercayai Kristus, meyakini Dia dan menyerahkan segala sesuatu kepada-Nya. Yakub bangkit dari seorang yang lemah dan cacat, melalui iman di dalam Allah dalam doa, menjadi seorang pangeran bersama Allah. Ia menang melalui iman. Allah Mahakuasa. Manusia itu fana. Berbeda dengan Allah, kita bisa memberitahukan hal paling rahasia dari jiwa kepada-Nya—karena IA mengetahui semua itu—tetapi jangan kepada manusia….

Jangan jadi ceroboh dan terpisah dari Sumber kekuatanmu. Perhatikan jaIan pikiranmu, perhatikan perkataanmu, dan dalam segala hal yang ingin Anda lakukan, lakukan demi kemuliaan Allah. Semakin dekat Anda berbaring di kaki salib, semakin jelas Anda melihat pesona yang tiada banding dari Yesus dan kasih yang tiada tara yang telah dibuktikan-Nya bagi manusia yang telah jatuh….

Hendaknya janganlah tekanan dari urusan bisnis memisahkanmu dari Allah, karena Anda memerlukan nasihat dan pertimbangan jernih dan ide-ide tajam, justru pada saat Anda menerima banyak pekerjaan. Saat itulah Anda memerlukan waktu untuk berdoa, memiliki pertambahan iman dan kepercayaan mutlak dalam nasihat Tabib Pemimpin. Mintalah Dia untuk menolongmu. Berdoalah lebih sering maka akan lebih penting lagi pekerjaan yang harus Anda lakukan.

Sungguh tema agung yang patut direnungkan bahwa manusia, dalam keadaan alaminya yang buruk dan sesat, dapat diperbarui dan diselarnatkan oleh pertolongan penuh kemurahan yang Kristus berikan padanya dalam Injil; Kasih kepada Yesus dalam jiwa akan menggeser keluar musuh yang berusaha memiliki manusia.

👉🏽Setiap cobaan yang dihadapi dengan sabar,
👉🏽setiap berkat yang diterima dengan penuh rasa syukur,
👉🏽setiap godaan yang ditolak dengan setia,
akan membuatmu menjadi manusia yang kuat di dalam Yesus. Semua kasih karunia ini dapat diperoleh dalam doa iman…

Berpegang teguhlah pada kekuatan dari atas. Yesus juga, ketika bersiap untuk menghadapi cobaan besar, mengasingkan diri ke pegunungan sepi dan menghabiskan waktu dalam berdoa kepada Bapa-Nya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here