rahmat

Orang yang mengenal namaMu percaya kepadaMu, sebab tidak Kau tinggalkan orang yang mencari Engkau ya Tuhan. Mazmur 9:11.

[AkhirZaman.org] Satu jiwa yang telah Allah tinggalkan tak akan pernah merasakan seperti engkau telah merasakannya dan tidak akan pernah mencintai kebenaran dan keselamatan seperti engkau mencintainya. Oh, jika Roh Allah berhenti bergumul dengan satu jiwa berarti jiwa ditinggalkan dalam keadaan acuh tak acuh, dan jiwa itu masih tetap menganggap selama hidup keadaannya baik-baik saja …. Engkau tidak patut menyenangkan hati musuh dalam perkara kecil oleh merasa bimbang dan menghilangkan percayamu. Malaikat itu berkata: “Allah tidak akan meninggalkan Umat-Nya, meskipun mereka berbuat salah. la tidak berpaling dari mereka karena sesuatu perkara kecil. Jika mereka berdosa, mereka mempunyai pembela kepada Bapa, yakni Kristus yang benar itu.”

Pembela ini memohon demi orang berdosa dan Bapa menerima doaNya. la tidak menolak permohonan Anak yang dikasihiNya itu. la yang amat mengasihimu dengan menyerahkan hidupNya bagimu tidak akan berpaling dari padamu serta tidak akan meninggalkan kamu, kecuali engkau dengan sengaja meninggalkan Dia, mengambil keputusan untuk melayani dunia dan setan. Yesus senang engkau datang, kepadaNya sebagaimana engkau ada, tak berdaya tak ada pengharapan, lalu menghempaskan dirimu di atas rahmatNya yang limpah itu, dan yakin bahwa la akan menerima engkau sebagaimana adamu. Engkau berada pada sudut yang gelap. Engkau harus memalingkan pikiranmu, dan gantinya engkau selalu memikir-mikirkan murka Allah sepanjang hayat, pikirkanlah rahmatNya yang limpah itu, kerelaanNya menyelamatkan orang berdosa yang malang, dan kemudian percayalah bahwa la menyelamatkan dikau. Engkau harus di dalam nama Allah untuk mematahkan pikatan. Engkau harus berseru dengan suara yang nyaring, “Saya mau, saya mau percaya!” Yesus memegang teguh namamu pada penutup dadaNya dan memohon bagimu di hadapan BapaNya, dan jika matamu dapat terbuka, engkau akan melihat malaikat-malaikat! sorga menjaga engkau, mondar-mandir dan méngenyahkan malaikat-malaikat jahat agar mereka tidak binasa sama sekali ….

Allah mengundang engkau supaya percaya. Dengarlah suara-Nya. Berhentilah membicarakan murka Allah dan bicarakanlah pengasihanNya dan rahmatNya yang limpah. Yesus dudukseperti seorang yang memurnikan perak. Bara api di dalam mana engkau diletakkan mungkin amat panas, namun bila engkau sudah keluar dari dalamnya, engkau akan seperti emas yang dimurnikan tujuh kali, memantulkan gambar Yesus. Beranikanlah hatimu. Pandanglah ke atas, percayalah, maka engkau akan melihat keselamatan yang datang dari Allah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here