keluarga

[AkhirZaman.org] Seorang pria membunuh seluruh anggota sebuah keluarga setelah niat pria itu untuk menikahi putri keluarga tersebut ditolak.

Insiden mengerikan itu terjadi di Desa Tulasai, Negara Bagian Jharkhand, India, sekitar dua pekan lalu, tetapi baru diketahui pada Minggu (1/4/2018).

Saat itu, sejumlah warga desa menemukan beberapa jenazah di hutan, tak jauh dari desa tersebut.

Polisi yang mendapat laporan langsung datang ke lokasi dan menemukan jenazah yang diduga kuat adalah Ram Singh Sirka, istrinya Pano Kui, sang putri Rambha Sirka (17), serta dua putra keluarga ini Kod Sirka (12) dan Sonia Sirka (8).

Menurut polisi, tersangka pembunuhan adalah Topay Boypai, seorang warga desa yang amat disegani.

Pria ini sebelumnya mendekati Ram Singh dan menyatakan niatnya menikahi putri pria tersebut. Namun, pinangan itu ditolak.

Ternyata penolakan itu membuat Topay sakit hati. Pada 15 Maret lalu, ketika Ram Singh sedang bekerja, dia kembali ke kediaman pria itu dan membunuh istri dan ketiga anaknya.

Topay tak sendirian melakukan kejahatan kejinya itu. Dia dibantu delapan kaki tangannya.

Setelah membunuh seluruh keluarga Ram Singh, Topay membuang jenazah para korban di hutan dan membunuh Ram Singh saat pria itu pulang pada malam hari.

Setelah polisi menemukan jenazah keluarga Ram Singh, mereka langsung melakukan penyelidikan yang berujung penangkapan pelaku.

“Dia sudah mengakui perannya dalam pembunuhan tersebut,” kata Sanjay Kumar, perwira penyidik kepolisian setempat.

Kumar menambahkan, kini polisi tengah melakukan pengejaran terhadap kedelapan kaki tangan tersangka utama pembunuhan keji itu.

https://internasional.kompas.com/read/2018/04/03/14523571/pria-ini-bantai-seluruh-anggota-keluarga-yang-menolak-pinangannya

Insiden mengerikan seperti ini bisa saja terjadi di berbagai tempat yang saja tidak terekspos di media masa.

Bahkan bisa lebih mengerikan dari yang terbayangkan, bahwa kejahatan ini timbul bukan tanpa sebab.

Kebiadapan dosa kejahatan seperti ini sulit untuk terbendung, bahkan dengan beraneka ragam bentuk kejahatan ini sampai di filmkan dan semakin di tiru oleh orang yang berpikiran sempit.

Pada waktu lalu pembunuhan semacam ini terkenal dengan pembunuh berdarah dingin.

Apakah sipelaku akan kian kemari terbebas dalam ketenangan? Saulus sipembunuh menjadi Paulus penginjil Tuhan yang penuh kasih dan dedikasi.

Semoga si pembunuh bertobat dan menjadi penyayang sesama seperti kisah Saulus yang menjadi Paulus.
*

“Tetapi mengenai darah kamu, yakni nyawa kamu, Aku akan menuntut balasnya; dari segala binatang Aku akan menuntutnya, dan dari setiap manusia Aku akan menuntut nyawa sesama manusia. Siapa yang menumpahkan darah manusia, darahnya akan tertumpah oleh manusia, sebab Allah membuat manusia itu menurut gambar-Nya sendiri.”

“Juga apabila seseorang membunuh seorang manusia, pastilah ia dihukum mati.”

Kejadian 9:5,6; Imamat 24:17.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here