Saturday, April 27, 2024
Google search engine
HomeUncategorizedACARA PERKEMAHAN ALKITAB DI KANADA DIBAKAR

ACARA PERKEMAHAN ALKITAB DI KANADA DIBAKAR

[AkhirZaman.org] Sebuah cerita yang menggelikan! Sebuah Perkemahan Alkitab di Kanada dibakar oleh karena pandangan mereka terhadap”homoseksualitas”, dan mereka sedang mencari tempat lain untuk menjadi lokasi acara itu setelah mereka membatalkan juga seorang pembicara gay di tempat itu. Ya, tentu saja bahwa perkemahan Alkitab itu akan dibakar oleh karena benar-benar percaya dan menggunakan Firman Tuhan sebagai petunjuk yang mutlak.

Sebuah kutipan dari Christian News Network:

“Perkemahan Alkitab Danau Ness, terletak di Prince George, diadakan oleh organisasi evangelis “ One Hope” dari Kanada, dimana mereka memiliki motto adalah “Semangat untuk Injil. Beban untuk Kanada.” Ratusan anak-anak dan remaja menghadiri kamp setiap tahun untuk mempelajari lebih lanjut tentang Alkitab dan terlibat dalam kegiatan rekreasi seperti kano, paintball, dan ziplining. Pihak penyelenggara perkemahan memiliki kebijakan untuk Penyewaan alat tersebut dan mengatur penggunaannya agar selaras dengan nilai-nilai Kristen yang ada di dalam organisasi.”

http://goo.gl/V9CgDz

“Sebab kepada kamu dikaruniakan bukan saja untuk percaya kepada Kristus, melainkan juga untuk menderita untuk Dia.” ( Filipi 1:29 )

“Jadi janganlah malu bersaksi tentang Tuhan kita dan janganlah malu karena aku, seorang hukuman karena Dia, melainkan ikutlah menderita bagi Injil-Nya oleh kekuatan Allah.” ( 2 Timotius 1:8 )

Nasihat firman Tuhan telah mengatakan kepada kita bahwa kita juga akan menderita karena kesetiaan kita terhadap kebenaran.Namun bilamana kita mengandalkan kekuatan dan pertolongan dari Tuhan, kita akan mampu untuk melewati setiap penderitaan yang kita alami, dan bilamana kita menang, Tuhan telah menjanjikan kehidupan yang kekal.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments

Anda rindu Didoakan dan Bertanya?