firman Allah

Setiap senjata yang ditempa terhadap engkau tidak akan berhasil dan setiap orang yang melontarkan tuduhan melawan engkau dalam pengadilan, akan engkau buktikan salah. Inilah yang menjadi bagian hamba-hamba Tuhan dan kebenaran yang mereka terima dari padaKu, demikianlah Firman Tuhan. Yesaya 54:17

[AkhirZaman.org] Kemurtadan besar, yang sedang berkembang dan bertambah-tambah serta bertambah kuat ,… akan terus demikian sampai Tuhan turun dari sorga dengan sorak sorai. Kita harus memegang teguh prinsip-prinsip mula-mula dari iman agama kita dan maju terus dari kekuatan kepada iman yang bertambah. Kita selalu harus menjaga iman itu yang telah ditunjang oleh Roh Kudus Allah sejak dari saat-saat pertama pengalaman kita sampai sekarang ini. Sekarang kita membutuhkan iman yang lebih besar, lebih dalam, dan lebih tekun, yang tidak goyah dengan pimpinan Roh Kudus. Jikalau kita membutuhkan bukti nyata kuasa Roh Kudus untuk menyesuaikan kebenaran dari permulaan, setelah waktu berlalu, maka sekarang kita membutuhkan segala bukti peneguhan kebenaran itu, pada saat jiwa-jiwa meninggalkan iman lalu memperhatikan roh-roh yang memikat hati serta ajaran-ajaran lblis. Sekarang tidak boleh ada satu jiwapun yang lemah.

Jikalau kiranya ada satu jangka waktu di mana kita membutuhkan kuasa Roh Kudus dalam pembicaraan kita, dalam doa kita, dalam setiap perbuatan yang dianjurkan maka saat itu adalah sekarang. Kita tidak boleh berhenti pada pengalaman pertama, tetapi sementara kita membawa pekabaran yang sama kepada orang-orang, maka pekabaran ini harus diperkuat dan diperluas. Kita harus melihat dan menyadari akan pentingnya pekabaran itu dijadikan pasti oleh asal-usulnya yang ilahi. Kita harus ikut terus mengenal Allah, supaya kita dapat mengetahui bahwa langkah majuNya tersedia seperti fajar pagi. Jiwa kita memerlukan hal yang membuat gerak cepat dari Sumber segala kuasa. Kita dapat dikuatkan dan diteguhkan dalam pengalaman lalu yang menahan kita kepada hal-hal panting terhadap kebenaran yang telah menjadikan sebagaimana kita adanya MAHK.

Lima puluh tahun yang lewat tidak memadamkan satu catatan atau prinsip iman kita ketika kita menerima bukti-bukti besar dan ajaib yang menjadi pasti bagi kita pada tahun 1844, setelah waktu itu berlalu. Jiwa-jiwa yang lemah harus diteguhkan dan dipertangkas sesuai firman Allah …. Tidak satu katapun yang berubah atau disangkal. Itulah juga yang disaksikan oleh Roh Kudus sebagai kebenaran setelah waktu berlalu, di dalam kekecewaan besar kita, yang merupakan landasan kebenaran yang kuat. Tiang-tiang kebenaran telah dinyatakan, dan kita menerima prinsip-prinsip dasar yang telah menjadikan kita sebagaimana adanya kita ini-MAHK, yang memelihara hukum-hukum Allah dan mempunyai iman akan Yesus. Tidakkah hati murid-murid Kristus terbakar di dalam diri mereka ketika la berbicara dengan kita di tengah jalan dan membukakan Kitab Suci kepada kita? Tidakkah Tuhan Yesus membukakan Kitab Suci kepada kita, dan menyatakan kepada kita perkara-perkara yang tersembunyi sejak dari permulaan dunia? Letter 326, 4 Desember 1905, kepada W.C. White.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here