Allah

Berlakulah ramah terhadap Dia, supaya engkau tenteram; dengan demikian engkau memperoleh keuntungan. Terimalah apa yang diajarkan mulutNya, dan taruhlah firmanNya dalam hatimu. Ayub 22:21, 22.

[AkhirZaman.org] Sejak awal mulanya sudah menjadi rencana pelajaran setan untuknmenyebabkan manusia supaya melupakan Allah, agar ia memperoleh mereka menjadi miliknya. Oleh sebab itulah ia berusaha menampilkan dengan salah tabiat Allah itu, menuntun mereka mendambakan suatu pikiran yang salah tentang Dia. Khalik itu telah dikemukakan ke dalam pikiran disalut dengan sifat-sifat raja yang jahat-sebagai seorang yang bertindak sewenang-wenang, bengis, dan tidak suka mengampuni-agar Dia ditakuti, dihindari, dan dibenci oleh manusia ….

Kristus datang ke dunia ini menyatakan Allah sebagai satu Allah yang penuh kasih, Allah yang penuh rahmat, lemah lembut dan menaruh belas kasihan. Oleh Penebus dunia ini kabut kegelapan yang tebal yang dilontarkan setan untuk menutupi takhta Allah habis disapu bersih, dan Bapa nyata lagi sebagai Terang kehidupan kepada manusia ….

Kristus merasa sedih dengan pandangan manusia yang sangat diperas oleh perkara-perkara duniawi dan urusan dagang yang kalut sehingga mereka tidak mempunyai waktu berkenalan dengah Allah. Kepada mereka sorga itu suatu tempat yang aneh, karena sorga itu sudah luput dari perhitungan mereka. Bukan saja tidak akrab dengan perkara-perkara yang berhubungan dengan sorga, bahkan mendengarnya saja mereka jemu. Mereka tidak suka pikiran mereka diganggu perkara yang berhubungan dengan kepentingan keselamatan mereka. Akan tetapi Tuhan rindu mengganggu pikiran mereka agar mereka berkenalan dengan Dia pada waktunya untuk menerima keselamatan yang dltawarkanNya ….

Waktunya akan datang ketika mana pengumuman murka Allah yang dahsyat itu akan diucapkan kepada mereka yang telah mengeraskan hati-nya tidak mau setia kepadaNya …. Akan tetapi janganlah engkau terdapat di antara mereka yang akan ditimpa murkaNya itu. Kita sedang hidup pada hari keselamatanNya. Terang dari salib Golgota sedang memancarkan cahayanya dengan jelas, dangan sinar yang cemerlang, untuk menunjukkan Yesus, korban kita karena dosa. ”Sebab di dalam Dia dan oleh darahNya kita beroleh penebusan, yaitu pengampunan dosa.” (Efesus 127).Allah ingin memulihkan petaNya di dalam engkau. Percayalah bahwa lalah Penolongmu. Tetapkanlah hatimu untuk berkenalan dengan Dia. Sebagaimana engkau datang dekat kepadaNya dengan pengakuan dan pertobatan, la pun akan datang lebih dekat kepadamu dengan rahmat dan pengampunan!

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here