jcpenney Copy

 

[AkhirZaman.org] Minggu ini dikabarkan bahwa dua dari Toko Retail (pengecer raksasa) Nasional Amerika mengumumkan kepada karyawan dan konsumen penutupan puluhan toko mereka.

Macy menutup 14 dari 790 toko di seluruh negeri. JCPenney menutup 39 toko dan merumahkan 2.250 pekerja. Dan itu hanya awal dari gempa ritel yang akan menghantam Amerika, kata analis.

“Saya percaya bahwa kita berada di ambang sejumlah kegagalan bisnis pengecer khusus serta beberapa pengecer umum nasional yang pada gilirannya akan memiliki efek domino yang berhubungan dengan industri ritel,” kata ahli kebangkrutan Chuck Tatelbaum.

“Karena perubahan kebiasaan membeli dari konsumen AS, sebagai akibat dari keraguan membeli dan berbelanja, musim liburan 2014 tidak cukup berhasil bagi banyak pengecer yang telah terlalu ekspansif dalam memperluas, kehabisan dukungan atau kekurangan modal dan barang dagangan. “

Beberapa tahun terakhir belum menguntungkan untuk jaringan toko besar. Banyak merek besar yang disegani telah menutup toko mereka. Rupanya beberapa hanya tinggal buka sampai lewat musim Natal, yang terbukti akan menjadi yang terakhir.

“Bisnis kami berkembang pesat dalam menanggapi perubahan dalam cara pelanggan berbelanja di toko-toko, desktop, tablet dan smartphone,” jelas Terry Lundren, CEO Macy.

“Kami harus terus berinvestasi dalam bisnis kami untuk fokus pada apa yang dikehendaki pelanggan. Untuk mempersiapkan apa yang berikutnya”

Sears telah ada selama 122 tahun, tetapi juga menutup 235 toko di bawah performa. Sears dan Kmart kehilangan $ 296.000.000 pada tahun 2014.

Sears Holdings, yang memiliki lebih dari 1.830 Sears dan Kmart toko, mengatakan dalam pengumuman penghasilan bahwa perusahaan “mengharapkan untuk bermigrasi melihat aktivitas belanja anggota yang sebelumnya berbelanja di toko eksklusif kemudian mencari saluran alternatif.”

Selama 2014, Sears Holdings telah menutup sekitar 200 Toko Sears dan Kmart .

Bahkan pengecer baru Chic telah menutup pintu mereka. C. Wonder, toko Pakaian dan perlengkapan, akan keluar dari bisnis, menutup semua dari 11 toko mereka di AS dalam beberapa minggu ke depan.

Wet Seal menutup 338 toko ritel ketika berhadapan dengan proses kebangkrutan. Hampir 3.700 pekerja penuh dan paruh waktu akan menganggur.

“Ini adalah keputusan yang sangat sulit untuk dibuat, tapi setelah meninjau banyak pilihan lain setelah saya kembali ke perusahaan pada bulan September, kondisi keuangan membuat kami tidak memiliki alternatif selain untuk menutup toko-toko ini,” kata kepala eksekutif Wet Seal Ed Thomas dalam sebuah pernyataannya.

Tapi karyawan Wet Seal tidak menerima berita ini dengan baik. Karyawan di beberapa toko menempelkan kertas poster besar di jendela toko. Tulisannya: “Misi Statement kami: Kami berbohong kepada karyawan untuk menyembunyikan fakta bahwa kami menutup dan tidak memberikan pemberitahuan.”

Bagi banyak pekerja, seperti yang di Wet Seal, tidak ada pesangon dan tidak ada kompensasi untuk waktu liburan yang masih harus dibayar.

Aeropostale, menderita penurunan penjualan, menutup 75 toko selama musim liburan, yang berlangsung dari November hingga Januari. Dan pada tahun 2015, mereka berharap untuk menutup tambahan 50 sampai 75 toko.

RadioShack, yang sedang melakukan negosiasi dengan kreditur untuk mendapatkan persetujuan untuk sewa 1.100 toko, mengatakan bulan lalu bahwa mereka menutup 175 lokasi pada tahun 2014.

Belanja online yang paling sering disebut sebagai masalah utama dan mendasar dari toko ritel. Penjualan online sekarang mencapai sekitar 13 persen dari seluruh penjualan ritel.

Sumber : http://mobile.wnd.99

Percayakah Anda bahwa nubuatan kedatangan Tuhan sudah semakin mendekat? Yakobus menyaksikan kepada kita untuk “bersabar dan harus meneguhkan hatimu, karena kedatangan Tuhan sudah dekat! Saudara-saudara, janganlah kamu bersungut-sungut dan saling mempersalahkan, supaya kamu jangan dihukum. Sesungguhnya Hakim telah berdiri di ambang pintu.” (Yakobus 5:8, 9). Namun apa yang dikatakan ayat-ayat sebelumnya yang menunjukkan bahwa kedatangan Tuhan sudah semakin dekat dan Hakim (Yesus) telah berdiri di ambang pintu?

Ayat 1-3 mengatakan, “Jadi sekarang hai kamu orang-orang kaya, menangislah dan merataplah atas sengsara yang akan menimpa kamu! Kekayaanmu sudah busuk, dan pakaianmu telah dimakan ngengat! Emas dan perakmu sudah berkarat, dan karatnya akan menjadi kesaksian terhadap kamu dan akan memakan dagingmu seperti api. Kamu telah mengumpulkan harta pada hari-hari yang sedang berakhir.”

Alkitab mengatakan bahwa sesaat sebelum kedatangan Tuhan akan terjadi suatu krisis ekonomi yang parah. Sesaat Yesus menyelesaikan pekerjaan-Nya sebagai Hakim maka harta tak akan lagi berguna.

Saudara, mengapa semuanya ini telah terjadi? “Tetapi pada waktu bunyi sangkakala dari malaikat yang ketujuh, yaitu apabila ia meniup sangkakalanya, maka akan genaplah keputusan rahasia Allah, seperti yang telah Ia beritakan kepada hamba-hamba-Nya, yaitu para nabi.” (Wahyu 10:7). Namun juga dalam Wahyu 11:15 mengatakan, “Lalu malaikat yang ketujuh meniup sangkakalanya, dan terdengarlah suara-suara nyaring di dalam sorga, katanya: “Pemerintahan atas dunia dipegang oleh Tuhan kita dan Dia yang diurapi-Nya, dan Ia akan memerintah sebagai raja sampai selama-lamanya.”

Dalam dua ayat itu malaikat ketujuh meniup sangkakalanya dan ada dua peristiwa besar yang terjadi. Mari kita melihat pada peristiwa kedua terlebih dahulu, yaitu tentang kedatangan Tuhan kedua kali dan mendirikan pemerintahan-Nya untuk menajdi raja selama-lamanya. Namun sebelum kedatangan-Nya kedua kali harus ada peristiwa yang lainnnya yang terjadi, yaitu genaplah rahasia Allah.

Apakah rahasia Allah itu yang harus tergenapi sebelum kedatangan Tuhan kedua kali? “Supaya hati mereka terhibur dan mereka bersatu dalam kasih, sehingga mereka memperoleh segala kekayaan dan keyakinan pengertian, dan mengenal rahasia Allah, yaitu Kristus.” Kolose 2:2. Rahasia Allah itu adalah Kristus.

Bagaimana rahasia Allah itu, yaitu Kristus, dapat digenapi? “Kepada mereka Allah mau memberitahukan, betapa kaya dan mulianya rahasia itu di antara bangsa-bangsa lain, yaitu: Kristus ada di tengah-tengah kamu, Kristus yang adalah pengharapan akan kemuliaan!” (Kolose 1:27). Rahasia itu akan digenapi adalah jika Kristus ada di tengah-tengah umat Allah.

Apa yang dimaksud bahwa Dia ada di tengah-tengah umat-Nya? Kita lihat apa yang menjadi salah satu keluhan Kristus kepada jemaat-Nya di akhir zaman. “Lihat, Aku berdiri di muka pintu dan mengetok; jikalau ada orang yang mendengar suara-Ku dan membukakan pintu, Aku akan masuk mendapatkannya dan Aku makan bersama-sama dengan dia, dan ia bersama-sama dengan Aku.” (Wahyu 3:20). Keluhan Yesus adalah Dia mencoba terus untuk mengetuk pintu hati kita, dan berharap jika kita mendengar suara-Nya untuk membuka pintu itu supaya Dia dapat masuk dan bersama-sama dengan kita.

Tanpa Dia bersama-sama kita dalam hati dan pikiran, maka kedatangan-Nya akan semakin tertunda.

Saudara, tahukah Anda mengapa tanda-tanda fisik, dan salah satunya di bidang ekonomi seperti yang Yakobus 5:1-3 akan tergenapi sebelum kedatangan-Nya kedua kali? Itu semuanya Tuhan ijinkan terjadi karena ada umat-umat-Nya di seluruh penjuru dunia yang telah membuka pintu hatinya dan menerima Yesus untuk mengendalikan pikiran dan perasaan mereka. Artinya mereka mengijinkan Yesus untuk membentuk karakter mereka supaya siap bagi kehidupan sorga.

Tanda-tanda fisik di bidang politik (Matius 24:6, 7), bencana alam yang semakin meningkat intensitasnya (ayat 7), penyesatan di bidang agama (ayat 5), ekonomi (Yakobus 5:1-6), kejahatan dan perilaku moral yang bertambah kacau balau (2 Tim. 3:1-4); hanyalah menjadi amaran bagi Anda dan saya untuk segera menyerahkan diri kepada Kristus dan memberi ruang bagi Dia di dalam pikiran dan hati kita supaya menghasilkan karakter Kristus dan bersiap untuk dijemput dalam kedatangan-Nya kedua kali.

Saudara, di segala penjuru dunia Tuhan menyiapkan umat-umat-Nya yang setia, yang siap untuk melihat kedatangan-Nya kedua kali. Ketika Tuhan datang kedua kali mereka akan melihat ke angkasa dan berkata, “Sesungguhnya, inilah Allah kita, yang kita nanti-nantikan, supaya kita diselamatkan. Inilah TUHAN yang kita nanti-nantikan; marilah kita bersorak-sorak dan bersukacita oleh karena keselamatan yang diadakan-Nya!” (Yesaya 25:9).

Namun bagi manusia yang tidak bersiap, mereka dengan penuh ketakutan untuk bersembunyi dari Tuhan sebagaimana Adam-Hawa bersembunyi dari Allah setelah berdosa. Mereka akan “berkata kepada gunung-gunung dan kepada batu-batu karang itu: ‘Runtuhlah menimpa kami dan sembunyikanlah kami terhadap Dia, yang duduk di atas takhta dan terhadap murka Anak Domba itu.’” (Wahyu 6:16).

Di pihak manakah Anda akan berada? Lari ketakutan untuk bersembunyi dari wajah Yesus yang memancarkan sinar kemuliaan, atau bersukacita memandang kedatangan-Nya di angkasa? Sekiranya Tuhan menolong kita dan “tetap menujukan hatimu kepada kasih Allah dan kepada ketabahan Kristus” (2 Tes. 3:5).

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here