di hari-hari terakhir sejarah bumi

“Berbahagialah ia yang membacakan dan mereka yang mendengarkan kata-kata nubuat ini, dan yang menuruti apa yang ada tertulis di dalamnya, sebab waktunya sudah dekat.” Wahyu 1:3

[AkhirZaman.org] Sebagaimana kita mendekati penutupan sejarah dunia ini, nubuatan yang berkaitan dengan hari-hari terakhir menuntut penelitian kita.

Buku terakhir dari Perjanjian Baru dipenuhi dengan kebenaran yang perlu kita fahami. Setan telah membutakan pikiran orang banyak, sehingga mereka gemar membuat alasan apapun untuk tidak mempelajari buku Wahyu.

Harus ada pelajaran yang lebih dekat dan lebih rajin dari buku Wahyu ini, sebuah pemahaman yang lebih sungguh-sungguh dari kebenaran yang dikandungnya, kebenaran yang berhubungan dengan semua orang yang tinggal di hari-hari terakhir.

Semua yang sedang mempersiapkan untuk menemui Tuhannya harus membuat buku ini bahan penelitian dan doa yang sungguh-sungguh mereka. Nama buku ini menandakan sebuah pewahyuan dari peristiwa-peristiwa paling penting yang berlangsung di hari-hari terakhir sejarah bumi ini.

Majalah Kingdoms in Time [Bahasa Indonesia]

Yohanes, karena kepercayaan yang setia di dalam Firman Tuhan dan kesaksian Kristus, dibuang ke Pulau Patmos, tetapi pembuangannya tidak memisahkan dia dari Kristus. Tuhan mengunjungi hamba-Nya yang setia di pembuangan, dan memberinya instruksi mengenai apa yang akan terjadi di atas dunia.

Instruksi ini memiliki kepentingan terbesar untuk kita; sebab kita hidup di hari-hari terakhir sejarah bumi ini. Kita akan segera masuk pada pemenuhan peristiwa yang Kristus tunjukkan kepada Yohanes.

Sebagaimana utusan Tuhan menyajikan kebenaran-kebenaran yang serius ini, mereka harus menyadari bahwa mereka menangani suatu mata pelajaran yang berhubungan dengan kepentingan kekekalan, dan mereka harus mencari baptisan Roh Kudus, supaya mereka dapat berbicara, bukan kata-kata mereka sendiri, tetapi kata-kata yang diberikan kepada mereka oleh Tuhan.

Bahaya hari-hari terakhir segera menyongsong kita, dan adalah pekerjaan kita untuk memperingatkan orang-orang akan bahaya yang mereka akan alami. Hendaknya adegan khusyuk nubuatan yang telah diungkapkan untuk segera berlangsung diungkapkan secara seutuhnya.

Flashdisk Film Nubuatan Alkitab: Kingdoms in Time, Revelation, Cosmic Conflict & Final Events

Kita adalah utusan Tuhan, dan kita tidak punya waktu untuk dibuang. Orang-orang yang merupakan rekan sekerja dengan Tuhan, kita akan menunjukkan minat yang mendalam akan kebenaran yang ditemukan di dalam buku ini.

Dengan pena dan suara mereka, mereka akan berusaha untuk menyatakan dengan jelas hal-hal indah yang Kristus ungkapkan dari surga. -Signs of the Times, 4 Juli 1906.

Untuk melengkapi pemahaman Anda mengenai Kitab Wahyu; silahkan mengunjungi  halaman situs kami mendapatkan buku-buku dan video yang dapat pelajari dan selidiki:

https://afindostore.com/

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here