26.1 C
Jakarta
Sunday, 05 December 2021
spot_img

[RH] TUHAN MEMPERCAYAI ANDA UNTUK MENABUR BENIH DAN PANEN YANG BAIK.

Kerajaan surga dapat disamakan dengan seseorang yang menabur benih yang baik di ladangnya; tetapi sementara semua orang tertidur, seorang musuh datang dan menaburkan lalang di antara gandum, lalu pergi. [Matius 13:24,25, NRSV]


[AkhirZaman.Org] Tuhan memiliki pekerjaan yang harus dilakukan di dunia kita, tetapi Dia tidak akan mempercayai pekerjaan-Nya di tangan Orang-orang yang sama sekali tidak mengenal Alkitab atau misteri kerajaan surga.

Tuhan menyampaikan dalam perumpamaan pertumbuhan dan kemajuan pekerjaan yang dihasilkan dari pemberitaan Firman-Nya, kebenaran untuk saat ini. Tuhan memperlihatkan di hadapan Anda pembentukan gereja yang akan berdiri di hadapan dunia sebagai yang terpilih dan setia. Perumpamaan mengenai penabur menunjukkan bagaimana Anda harus bekerja. Pekerjaan pelayanan Injil adalah menabur benih.

Perumpamaan mengenai gandum dan lalang menunjukkan misteri agen ilahi dan agen setan yang bekerja dalam pertentangan langsung, dalam konflik vital. Konflik terus berlanjut hingga akhir sejarah bumi ini.

TUHAN MEMPERCAYAI ANDA UNTUK MENABUR BENIH DAN PANEN YANG BAIK.
Namun ada gandum imitasi selama periode waktu yang lama.

Benih yang tidak fana adalah Sabda Allah yang hidup, yang bekerja dalam pengudusan pribadi para penerima-Nya, meninggikan mereka dengan melibatkan mereka ke dalam kodrat Ilahi.

Baca Juga: Memulihkan Bukan Menghancurkan.

Banyak hal yang perlu dipertimbangkan. Mereka yang sepanjang hidupnya telah menjadi hamba dosa, yang ingin bertindak secara langsung bertentangan dengan kehendak ilahi, perlu ditobatkan secara menyeluruh.

Baca Juga: Ujilah Dengan tekun Setiap Kepercayaan.

Jika tidak, ragi kejahatan akan bekerja secara terselubung, seperti Setan yang muncul bagaikan malaikat terang mencobai Kristus untuk menentang kehendak Ilahi. Standar kebenaran Allah yang agung memuakkan selera pria dan wanita berdosa. Energi aktif Juruselamat dan energi perusak berada dalam konflik.

Gandum akan dikumpulkan dalam lumbung Kristus. Lalang itu tampak seperti gandum, tetapi ketika panen tiba, lalang itu harus dibuang. Namun ada gandum imitasi selama periode waktu yang lama.

Baca Juga: Biarkan Mereka Tumbuh Bersama-sama.

Setan mengerahkan upaya yang gigih untuk menipu dan menuntun ke jalan yang asing mereka yang memiliki hubungan dengan Firman Tuhan, dan dia akan merancang setiap skema yang mungkin untuk memperpanjang periode kendalinya.


Baca Juga: Bagaimana Supaya Bebas Dari Pengaruh Yang Menipu?

Tuhan Allah surga tidak memberikan izin untuk mencampur dan merusak hubungan gereja. Tuhan ingin pekerjaan-Nya dalam pemberitaan Injil dilakukan sedemikian rupa sehingga tidak akan ada dorongan bagi pekerja jahat, tidak ada toleransi terhadap pergaulan jahat dalam pertemuan, perkumpulan Umat-umat Tuhan. —Manuscript 7, 1900.


—Christ Triumphant, 236, 2 – 5

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

MEDIA SOSIAL

7,720FansSuka
371PengikutMengikuti
15,000PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru

Anda rindu Didoakan dan Bertanya?