31.6 C
Jakarta
Sunday, 26 September 2021
spot_img

[RH] SEMUA DAPAT MENJADI ‘PENAKLUK’ MELALUI KRISTUS.

“Dapatkah orang Etiopia mengganti kulitnya atau macan tutul mengubah belangnya? Masakan kamu dapat berbuat baik, hai orang-orang yang membiasakan diri berbuat jahat?”  [Yeremia 13:23]


[AkhirZaman.Org] Anda tahu bahwa ketidakbertarak ada di dunia kita di mana-mana. Tidak ada dosa dalam makan dan minum untuk menopang Anda secara fisik, dan dalam melakukan apa yang demi kebaikan rohani Anda.

Tetapi ketika Anda kehilangan kekekalan di luar perhitungan, dan membawa hal-hal yang diperlukan ini secara berlebihan, saat itulah dosa masuk. Anda melihat di setiap sisi kejahatan semacam ini, kejahatan semacam itu. Bukankah sudah waktunya Anda mulai belajar untuk diri Anda sendiri?.

Setan digambarkan sebagai ular. Penggoda ada di mana-mana, di setiap sisi, dan ketika Tuhan berkata kamu tidak boleh, apa hasilnya? Pada banyak kesempatan di saat mematuhi suara peringatan, orang mendengarkan si penggoda. Dan di tempat semua atraksi yang setan persembahkan mereka memiliki dukacita dan kesedihan.

Ketika Kristus datang ke dunia sewaktu masih bayi di Betlehem, para malaikat bernyanyi, “Kemuliaan bagi Allah di tempat yang mahatinggi, dan damai sejahtera di bumi, kehendak baik bagi manusia.”… Setan dengan segala sikapnya—karena Setan mengaku beragama—bertekad bahwa Kristus tidak boleh melaksanakan nasihat surga.

Setelah Kristus dibaptis, Dia bersujud di tepi sungai Yordan, dan belum pernah surga memperdengarkan doa seperti itu yang datang dari bibir Ilahi-Nya…. Kemuliaan Allah, dalam bentuk seekor merpati bersinar, hinggap pada Kristus, dan dari kemuliaan yang tak terbatas terdengar kata-kata ini, “Inilah Anak-Ku yang terkasih, kepada-Nya Aku berkenan.”

Umat ​​manusia dikelilingi oleh lengan manusia Kristus, sementara dengan lengan ilahi-Nya Dia menggenggam takhta Yang Tak Terbatas. Doa Kristus membelah kegelapan dan memasuki tempat Allah berada.

Bagi Anda dan Masing-masing itu berarti bahwa Surga terbuka di hadapan manusia. Ini berarti bahwa pintu-pintu gerbang terbuka, bahwa kemuliaan diberikan kepada Kristus serta semua orang yang percaya dalam nama-Nya….

Kristus masuk ke padang gurun dengan Roh Allah di atas-Nya, untuk dicobai iblis…. Setan meninggalkan arena sebagai musuh yang ditaklukkan. Juruselamat keluar arena yang menjadi pemenang dan penakluk.

Apa yang telah Kristus lakukan untuk keluarga manusia? Kristus telah mengangkat Anda dalam skala nilai moral. Anda dapat menjadi penakluk melalui keterbatasan Anda. Ada harapan bagi yang paling putus asa, di dalam Kristus….

Untuk apa Kristus datang ke planet ini? Untuk mewakili Bapa-Nya. Betapa hati yang penuh cinta dan simpati! … Ketika Tuhan memberikan Anak-Nya, Dia memberikan semua surga. Dia tidak bisa memberi lebih.— Manuscript 27, 1893 (Temperance, 283-287)


—Christ Triumphant, 207.2-6

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

MEDIA SOSIAL

7,720FansSuka
369PengikutMengikuti
15,000PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru

Anda rindu Didoakan dan Bertanya?