33.9 C
Jakarta
Monday, 26 September 2022
No menu items!

[RH] PAHALA KEKAL DARI MENJANGKAU KELUAR

“Tetapi apabila engkau mengadakan perjamuan, undanglah orang-orang miskin, orang-orang cacat, orang-orang lumpuh dan orang-orang buta. Dan engkau akan berbahagia, karena mereka tidak mempunyai apa-apa untuk membalasnya kepadamu. Sebab engkau akan mendapat balasnya pada hari kebangkitan orang-orang benar” Lukas 14 : 13, 14

[AkhirZaman.org] Pahala dari para pekerja Kristus adalah masuk ke dalam sukacita-Nya. Sukacita itu, yang amat dinantikan sendiri oleh Kristus, disampaikan dalam permohonan-Nya kepada Bapa, “Agar mereka juga yang telah Engkau berikan kepadaku, akan bersama dengan Aku di mana Aku berada.”

Para malaikat sedang menunggu untuk menyambut Yesus, saat IA naik seteIah kebangkitan-Nya. Penghuni surga rindu menyambut kembali Pemimpin yang mereka kasihi, kembali kepada mereka dari rumah penjara kematian. Dengan bersemangat mereka mengelilingi Dia saat memasuki pintu gerbang surga. Namun IA menyuruh mereka kembali. Hati-Nya masih bersama kumpulan murid-Nya yang tengah kesepian dan bersedih yang ditinggalkan-Nya dalam sorotan cahaya. Masih bersama dengan anak-anak-Nya yang tengah bergumul di bumi, yang masih berperang dengan si penghancur. “Bapa,” kata-Nya, “Aku ingin agar mereka juga, yang telah Engkau berikan kepada-Ku, ada bersama-Ku di mana Aku berada.”

Orang-orang tebusan Kristus adalah permata-permata-Nya, harta-Nya yang istimewa dan berharga, “Mereka akan menjadi seperti batu permata di mahkota” “betapa kayanya kemuliaan bagian yang ditentukan-Nya bagi orang-orang kudus.” Di dalam mereka, “IA akan melihat hasil penderitaan jiwa-Nya, dan akan menjadi puas.”

Dan tidakkah para pekerja-Nya akan bersukacita ketika mereka juga, melihat buah dari kerja kerasnya?…

Setiap dorongan Roh Kudus yang menuntun manusia kepada kebaikan dan kepada Allah dicatat dalam buku surga, dan pada hari Allah, setiap 0rang yang telah menyerahkan dirinya sendiri sebagai alat untuk pekerjaan Roh Kudus akan diizinkan melihat apa yang telah ditempa dalam hidupnya.

Kelak menakjubkan pemandangan pengaruh suci itu dengan hasil-hasilnya yang berharga. Bagaimana kelak rasa syukur dari jiwa-jiwa yang akan bertemu kita di istana surgawi, saat mereka memahami perhatian penuh simpati dan kasih demi keselamatan mereka! Semua pujian, hormat dan kemuliaan akan diberikan kepada Allah dan Anak Domba untuk penebusan kita, namun hal itu tidak akan mengurangi kemuliaan dari Allah untuk mengekspresikan rasa syukur terhadap perangkat yang IA telah gunakan dalam keselamatan jiwa-jiwa yang akan binasa.

Umat tebusan akan melihat dan mengenali mereka yang perhatiannya telah diarahkan kepada Juruselamat yang ditinggikan. Betapa bahagianya percakapan mereka bersama jiwa-jiwa ini! “Aku tadinya orang berdosa.” akan dikatakan, : dan engkau datang kepadaku dan menarik perhatianku kepada Juruselamat yang indah sebagai satu-satunya pengharapanku Dan akan percaya pada-Nya.” Sungguh sukacita besar kelak saat umat tebusan ini bertemu dan menyapa mereka yang tadinya terbebani demi mereka!

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

MEDIA SOSIAL

7,720FansSuka
370PengikutMengikuti
15,000PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru

Anda rindu Didoakan dan Bertanya?