25.8 C
Jakarta
Thursday, 01 December 2022
No menu items!

Kesalahan Tampil Dengan Tulisan Kebenaran

“Celakalah para gembala yang membiarkan kambing domba gembalaan-Ku hilang dan terserak!” demikianlah firman TUHAN. Sebab itu beginilah firman TUHAN, Allah Israel, terhadap para gembala yang menggembalakan bangsaku: Kamu telah membiarkan kambing domba-Ku terserak dan tercerai-berai, dan kamu tidak menjaganya. Maka ketahuilah, Aku akan membalaskan kepadamu perbuatan-perbuatanmu yang jahat, demikianlah firman TUHAN” (Yeremia 23:1,2).

AkhirZaman.org: Kesalahan tampil dengan tulisan kebenaran bahwa setiap pekabaran yang dapat dibentuk akan datang musuh untuk meniru pekerjaan Allah, dan selalu tampil dengan tulisan kebenaran di atas panjinya…

Otoritas Firman Allah

Bukanlah perkara ringan untuk mengganti kehendak, pendapat dan pernyataan, mimpi, lambang, dan gambaran Allah yang dinyatakan, dengan pikiran dari manusia fana.

Tindakan, perkataan, roh, dan pengaruh Anda diperhatikan dan di kritik. Mereka yang dipilih Allah menjadi para pendeta-Nya harus tinggal dengan teguh pada firman-Nya, dan membiarkan firman Allah itu menjadi otoritas mereka…

Pada zaman ini di atas segala-galanya, pertimbangan ragu-ragu, pendapat yang dibentuk dengan tidak Hati-hati, tanpa bukti memuaskan, dapai membawa kepada Akibat-akibat yang membahayakan.

Memperoleh Hikmat Allah

Bilamana kita menelusuri dari penyebab sampai akibat, kita akan mendapati bahwa kesalahan besar telah dilakukan, yang dalam beberapa hal tidak pernah akan terobati.

Apakah yang diperlukan dalam memberikan makanan kepada kawanan domba Allah, adalah memperoleh hikmat Allah dan pengertian rohani yang baik, sehingga itu menjadi makanan murni, yang ditampi dengan teliti.

Sifat tabiat alami manusia serta kepada keturunan, memerlukan suatu kekang yang kokoh, juga keberanian yang Sungguh-sungguh, bila tidak maka Maksud-maksud baik, akan menjadi jahat,

Hati fikiran manusia akan selalu terbawa oleh dorongan sehingga akan membiarkan Kesan-kesan itu menjadi penuntun mereka.

Menyampaikan Ide gagasan Dengan Benar

Karena mengandalkan terhadap perasaan akan menghasilkan Kesan-kesan yang tidak suci, untuk membantu mengatasinya diperlukan Tulisan-tulisan kebenaran yang di inspirasikan agar menolong umat Tuhan kembali kepada kebenaran Allah.

Suatu kekang harus digunakan melalui dorongan tulisan kebenaran rohani, sehingga tidak ada Kata-kata gegabah yang diucapkan.

sehingga dalam penyampaian ide atau gagasan-gagasan dengan benar, oleh Firman Tuhan sebagai Tulisan yang di inspirasikan yang akan menyebabkan Umat-umat Tuhan tidak kehilangan arah tujuan mereka.

Menjadi Pengalaman Rohani

Ada beberapa orang yang perasaannya cepat tergerak untuk berubah oleh Pernyataan-pernyataan tulisan kebenaran.

Dan imajinasi mereka akan dituntun peryataan itu sampai kepada kehidupan mereka menjadi suatu pengalaman rohani yang baik.

Itu semua muncul nyata pada kehidupan mereka, sehingga mereka bukan menjadi umat yang fanatik.

Pengalaman rohani umat Tuhan akan terlihat. Bilamana Orang-orang menyerahkan kehendak mereka dengan sempurna takluk kepada kehendak Allah, dan memiliki roh kerendahan hati serta dapat diajar.

Maka Tuhan akan memperbaiki mereka oleh Roh Kudus-Nya, dan menuntun mereka ke Jalan-jalan yang aman.

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

MEDIA SOSIAL

7,720FansSuka
373PengikutMengikuti
15,000PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru

Anda rindu Didoakan dan Bertanya?