karakter

“Supaya kamu tiada beraib dan tiada bernoda, sebagai anak-anak Allah yang tidak bercela di tengah-tengah angkatan yang bengkok hatinya dan yang sesat ini, sehingga kamu bercahaya di antara mereka seperti bintang-bintang di dunia” Filipi 2 : 15

[AkhirZaman.org] Allah bermaksud untuk mewujudkan dalam diri umat-Nya prinsip-prinsip kerajaan-Nya. Agar dalam kehidupan dan karakter mereka boleh menyatakan prinsip-prinsip ini, IA ingin memisahkan mereka dari adat istiadat, kebiasaan, dan praktik dunia…. Dengan memandang kebaikan, kemurahan, keadilan, dan kasih Allah yang dinyatakan dalam jemaat-Nya, dunia akan memiliki perwakilan karakter-Nya. Dan ketika hukum Allah dengan cara demikian ditunjukkan dalam kehidupan, bahkan dunia akan mengenali keunggulan mereka yang mengasihi dan takut dan melayani Allah di atas setiap orang lain di dunia ini.

Umat MAHK, di atas semua orang, harus menjadi pola kesalehan, suci dalam hati dan dalam percakapan. Kepada mereka telah dipercayakan kebenaran paling khidmat yang pernah dipercayakan kepada kaum fana. Setiap pemberian kasih karunia dan kuasa dan ketangkasan telah disediakan dengan limpahnya. Mereka menantikan kedatangan Kristus yang sudah dekat di awan-awan di langit. Bilamana mereka memperlihatkan kesan kepada dunia bahwa iman mereka bukanlah kuasa yang terutarna dalam kehidupan mereka, maka hal itu merupakan sikap yang amat tidak menghormati Allah.

Karena semakin meningkatnya kuasa godaan Iblis, masa di mana kita hidup penuh bahaya bagi anak-anak Allah, dan kita perlu belajar terus-menerus dari Guru Besar itu, bahwa kita bisa mengambil setiap langkah dalam kepastian dan kebenaran. Pemandangan-pemandangan mengagumkan sedang terbuka di hadapan kita; dan pada masa ini suatu kesaksian yang hidup harus diperlihatkan dalam kehidupan orang-orang yang mengaku umat Allah, agar dunia dapat melihat bahwa di zaman ini, ketika kejahatan berkuasa di setiap sisi, masih ada suatu umat yang mengesampingkan kehendak mereka dan berusaha melakukan kehendak Allah—suatu umat yang di dalam hati dan kehidupannya hukum Allah ditulis….

Pikiran mereka harus murni, perkataan mereka mulia dan meninggikan. Agama Kristus harus terjalin dengan semua yang mereka katakan dan perbuat. Mereka harus menjadi umat yang dimurnikan, disucikan, saleh, menyampaikan terang kepada semua yang berhubungan dengan mereka. Keinginan-Nya adalah bahwa dengan menunjukkan kebenaran dalam kehidupan mereka, maka mereka akan menjadi berkat di bumi. Kasih karunia Kristus cukup untuk menghasilkan ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here