33.9 C
Jakarta
Monday, 26 September 2022
No menu items!

[RH] Berlatih di dalam Tempat Kerja Allah  

Atau tidak tahukah kamu, bahwa tubuhmu adalah bait Roh Kudus yang diam di dalam kamu, Roh Kudus yang kamu peroleh dari Allah,– dan bahwa kamu bukan milik kamu sendiri? Sebab kamu telah dibeli dan harganya telah lunas dibayar: Karena itu muliakanlah Allah dengan tubuhmu! 1 Korintus 6:19, 20.

[AkhirZaman.org] Kita bukanlah milik kita sendiri. Kita sudah ditebus dengan sebuah harga yang mahal, bahkan dengan penderitaan dan kematian Anak Allah. Jika kita bisa memahami hal ini, dan sungguh menyadarinya, maka kita akan merasakan sebuah tanggungjawab yang besar di pundak kita untuk memelihara diri kita sendiri dalam kondisi terbaik akan kesehatan, sehingga kita boleh menyerahkan kepada Allah pelayanan yang sempurna…….

Kita percaya tanpa ragu bahwa Kristus segera datang…… Kita tidak ragu, juga tidak ragu selama bertahun-tahun ini, bahwa doktrin-doktrin yang kita pegang saat ini adalah kebenaran sekarang, dan bahwa kita sedang mendekati hari penghakiman itu. Kita sedang mempersiapkan diri untuk menemui Dia, yang dikawal oleh rombongan para malaikat suci, muncul dalam awan-awan langit untuk memberikan bagi orang-orang yang beriman dan benar sentuhan akhir dari keabadian.  Bilamana Dia datang Dia tidak membersihkan kita dari dosa-dosa kita, untuk membuang dari kita cacat tabiat kita, atau untuk merawat kita dari kelemahan-kelemahan atas kemarahan-kemarahan dan kekacauan-kekacauan kita. Jika ditempa seluruhnya bagi kita, pekerjaan ini akan diselesaikan sebelum waktu kedatanganNya itu.

Ketika Tuhan datang, orang-orang yang suci akan terus menyucikan diri mereka. Mereka yang telah memelihara tubuh dan roh mereka dalam kesucian, di dalam pemurnian dan kehormatan, akan menerima sentuhan akhir dari keabadian. Tetapi orang-orang yang tidak benar, yang tidak suci, dan najis akan selamanya demikian. Tak ada pekerjaan yang akan diperbuat bagi mereka untuk membuang cacat-cacat mereka dan memberi mereka tabiat-tabiat yang suci…. Semuanya ini harus diberikan dalam masa kasihan ini. Sekaranglah pekerjaan ini harus diselesaikan bagi kita…..

Kita sekarang berada dalam lokakarya milik Allah. Banyak dari antara kita adalah batu-batu yang kasar dari tambang. Tetapi karena kita bersandar pada kebenaran Allah, pengaruhnya menggugah kita. Ia itu meninggikan kita dan menghapus dari kita setiap cela dan dosa yang berasal dari segala sumber. Demikianlah kita dipersiapkan untuk menemui Sang Raja dalam keagunganNya dan pada akhirnya bersatu dengan para malaikat yang suci dan surgawi di dalam kerajaan kemuliaan itu. Adalah sekarang saatnya bahwa pekerjaan ini harus diselesaikan bagi kita, sekaranglah saatnya bahwa tubuh dan roh kita harus dibuat layak untuk keabadian itu

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

MEDIA SOSIAL

7,720FansSuka
370PengikutMengikuti
15,000PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru

Anda rindu Didoakan dan Bertanya?