32.1 C
Jakarta
Friday, 02 December 2022
No menu items!

Pria di Tiongkok jual bayi demi iPhone dan motor

[AkhirZaman.org] Seorang pria berusia 19 tahun di Tiongkok menjual bayi perempuannya yang baru lahir untuk membeli iPhone dan sebuah sepeda motor.Transaksi mengerikan ini terjadi hampir setahun silam.

Pria yang diidentifikasi bernama A Duan ini diduga menjual putrinya yang masih berusia 18 hari kepada orang asing dan menerima 23.000 yuan atau sekitar 3.500 dolar AS. Kejadian ini terjadi di kota Tong’an, provinsi Fujian.

Laman Phone Arena, Selasa, menyebutkan bahwa ayah dari bayi tersebut belum menyelesaikan sekolah menengahnya, sementara sang ibu masih di bawah umur saat mengandung.

Sang ayah mencari cara untuk menjual anaknya untuk memperoleh uang dan menemukan pembeli dari layanan chatting di Tiongkok bernama QQ. Si pembeli mengaku membeli bayi untuk saudari perempuannya.

Ibu bayi tersebut berhasil ditemukan polisi dan ditahan. Ia mengakui: “Saya sendiri juga diadopsi, dan banyak di kampung saya orang yang menjual anak mereka, karena saya tidak bisa membesarkannya. Saya benar-benar tidak tahu itu ilegal,” kata sang ibu menurut sejumlah laporan.

Mereka kini telah ditahan, namun hukuman maksimal tidak dapat diberlakukan karena hakim kesulitan menjatuhkan keputusan mereka. Ayah dari bayi tersebut dipenjara tiga tahun, sementara sang ibu menerima hukuman percobaan dua setengah tahun.

sumber: http://goo.gl/tdDNfv

“ ada seorang sendirian, ia tidak mempunyai anak laki-laki atau saudara laki-laki, dan tidak henti-hentinya ia berlelah-lelah, matanya pun tidak puas dengan kekayaan; untuk siapa aku berlelah-lelah dan menolak kesenangan? Ini pun kesia-siaan dan hal yang menyusahkan. “ ( Pengkhotbah 4:8 )

“ Peringatkanlah kepada orang-orang kaya di dunia ini agar mereka jangan tinggi hati dan jangan berharap pada sesuatu yang tak tentu seperti kekayaan, melainkan pada Allah yang dalam kekayaan-Nya memberikan kepada kita segala sesuatu untuk dinikmati. “ ( 1 Timotius 6: 17 )

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

MEDIA SOSIAL

7,720FansSuka
373PengikutMengikuti
15,000PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru

Anda rindu Didoakan dan Bertanya?