29.2 C
Jakarta
Sunday, 25 September 2022
No menu items!

Perusahaan Utama AS Bermitra dengan Paus Francis

Kapitalisme bertemu dengan Katolik pada hari Selasa, ketika beberapa pemimpin bisnis dan investasi terbesar di dunia mengumumkan kemitraan baru dengan Paus Francis.

Paus berarti bisnis.

[AkhirZaman.org] Kapitalisme bertemu dengan Katolikisme pada hari Selasa, ketika beberapa pemimpin bisnis terbesar dunia mengumumkan kemitraan baru dengan Paus Francis.

Aliansi tersebut, yang dikenal sebagai Council for Inclusive Capitalism with the Vatican, bertujuan untuk menciptakan lanskap ekonomi yang lebih inklusif, adil dan berkelanjutan dengan mengambil janji untuk mencapai tujuan pembangunan berkelanjutan yang berfokus pada berbagai bidang seperti aksi iklim, perdamaian dan keadilan, pendidikan berkualitas dan kesetaraan gender. .

“Sistem ekonomi yang adil, dapat dipercaya, dan mampu mengatasi tantangan paling besar yang dihadapi umat manusia dan planet kita sangat dibutuhkan,” kata Paus dalam sebuah pernyataan.

Dewan ini terdiri dari 27 anggota inti yang dikenal sebagai Penjaga Kapitalisme Inklusif, yang mewakili perusahaan dengan kapitalisasi pasar lebih dari $ 2,1 triliun dan 200 juta pekerja.

Anggota termasuk CEO Bank of America Brian Moynihan, CEO Johnson & Johnson Alex Gorsky, CEO dan pendiri Salesforce Marc Benioff dan CEO Mastercard Ajay Banga. The Guardians akan bertemu setiap tahun dengan Paus Francis dan Kardinal Peter Turkson, pemimpin Dikasteri untuk Mempromosikan Pembangunan Manusia Seutuhnya di Vatikan, untuk mengejar visi dan nilai-nilai mereka.

“Fakta bahwa agama yang berbeda perlu bersatu dalam segala hal adalah kebutuhan yang sangat mendesak di dunia kita,” kata Banga dalam video pengantar Dewan. “Iman tidak dapat digunakan untuk memisahkan kita. Iman dimaksudkan untuk mempersatukan kita. “

Pendirian Dewan, dipelopori oleh Managing Partner of Inclusive Capital Partners Lynn Forester de Rothschild, menggambarkan upaya kolaboratif dari praktik-praktik yang berfokus pada lingkungan, sosial dan pemerintahan yang sudah terjadi di lanskap ekonomi.

Awal tahun ini, JPMorgan Chase mengumumkan bahwa mereka akan berkomitmen $ 30 miliar untuk memajukan kesetaraan ras selama lima tahun ke depan sementara Apple dan Microsoft mengumumkan rencana untuk menjadi netral karbon dan negatif karbon, masing-masing, selama 10 tahun ke depan.

https://nbcnews.to/2Wa67oN

SEDANG TERJADI! “Dan ketika manusia tidur…” Matius 13:25

PERUSAHAAN AS UTAMA BERMITRA DENGAN Paus FRANCIS

Paus berarti bisnis. ” Kapitalisme bertemu Katolik pada hari Selasa, ketika para pemimpin bisnis dari beberapa perusahaan Fortune 500 terbesar di dunia mengumumkan kemitraan baru dengan Paus Francis.

Dewan ini terdiri dari 27 anggota inti yang dikenal sebagai “Penjaga Kapitalisme Inklusif”, yang mewakili perusahaan dengan kapitalisasi pasar lebih dari $ 2,1 triliun dan 200 juta pekerja, membuat dewan ini bahkan lebih kuat daripada para pemimpin pemerintah.

Pendirian Dewan, dipelopori oleh Lynn Forester de Rothschild, dari keluarga perbankan terkenal, menggambarkan upaya kolaboratif dari praktik-praktik yang berfokus pada lingkungan, sosial dan tata kelola yang sudah terjadi di lanskap ekonomi.

[Saya menjadi lebih yakin bahwa hukum agama akan berlaku dengan dalih manfaat lingkungan dan sosial.]

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

MEDIA SOSIAL

7,720FansSuka
370PengikutMengikuti
15,000PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru

Anda rindu Didoakan dan Bertanya?